in

7 Bunker Bawah Tanah Ini Diyakini Dapat Melindungi Manusia Dari Kiamat, Benarkah?

4. Bandara Denver – Amerika Serikat

Tak ada bukti kuat yang menunjukkan kalau sebuah bunker terdapat di wilayah ini. Namun, sebuah teori liar yang kadung merebak luas menyebutkan kalau di bawah tanah bandara ini terdapat serangkaian terowongan dan markas rahasia akan digunakan apabila tanda-tanda kiamat telah terlihat.

Bunker bawah tanah. [Image Source].
Teori konspirasi ini semakin diperkuat atas kesaksian para pengunjung melihat berbagai simbol dan gambar yang menunjukkan tanda-tanda hari akhir seperti yang berhubungan dengan Freemason di bandara yang resmi dibuka pada 28 Februari 1995 ini. Namun, yang membuat orang-orang yang meyakini teori konspirasi ini benar adanya, adalah rumor yang menyatakan bahwa berbagai bunker luas yang ada di bawah bandara tersebut hanya akan diperuntukkan bagi para pejabat tinggi Amerika saja.

5. Cheyenne – Amerika Serikat

Tepatnya bernama Cheyenne Mountain Complex, adalah sebuah markas militer dan bunker anti nuklir yang terletak di wilayah Colorado, Amerika Serikat. Kompleks ini dibangun di kedalaman 610 meter. Ada 15 bangunan yang sudah terlindung dari guncangan gempa hingga ledakan nuklir berkat rancangan pipa dan struktur bangunannya yang super kokoh.

Bunker bawah tanah. [Image Source].
Tengok saja pintu utamanya, yang dapat mementalkan 30 megaton ledakan nuklir. Agar para penghuninya tak mengalami stres selama masa perlindungan, dalam bunker ini juga telah disediakan fasilitas rekreasi seperti area piknik, lapangan basket, voli, hingga pacuan kuda. Bunker seluas ini tentu saja punya sistem pendingin dan pemanasnya sendiri. Serta sudah dilengkapi sistem yang mana memungkinkan bunker untuk terus menyuplai air bersih dan listrik dalam jangka waktu yang sangat lama.

Leave a Reply

Suka Duka Ini Pasti Pernah Dirasakan Oleh Kamu yang Cowoknya Seorang Prajurit TNI

7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu