Inilah 10 Barang “Gak Lazim” yang Sering Digunakan Penjual Gorengan Indonesia Membungkus Dagangannya

Mulai dari dokumen KPK sampai ijazah semua ada di para penjual gorengan

oleh Arief Dian
09:00 AM on Jul 27, 2017

Kamu pasti sering kan makan gorengan? Ya, jajanan yang satu itu memang merakyat banget, selain murah, juga pas buat mengajal rasa lapar. Tapi kamu sadar nggak mengenai bungkus yang bisa digunakan oleh tukang gorengan itu? Ya, kebanyakan adalah koran atau buku bekas  yang sudah tidak terpakai lagi.

Tapi kalau para penjual yang satu ini benar-benar kebangetan cari bungkus gorengan. Alih-alih koran bekas, mereka malah menggunakan dokumen penting seperti ijazah dan lain-lain buat wadah gorengan. Haduh, bukin ngelus dada melihat para penjual ini. Jadi seperti apa bungkus gorengan nyeleneh itu? Simak ulasan berikut.

Baca Juga
Nostalgia Telenovela Betty La Fea, Inilah Kabar 5 Pemainnya Sekarang
Inilah 4 Fakta Power Balance yang Pernah Bikin Masyarakat Indonesia Heboh

Baru tahu ya kalau mau jadi penjual gorengan mesti berpendidikan

Ijazah [image source]

Abang gorengannya ternyata punya pengemar fanatik pasangan pemilu

Promosi [image source]

Kalau mau makan jadi gimana gitu ya, serem sendiri

Serem [image source]

Wahai para mahasiswa, bersabar ya, perjuangan 4 tahunmu berakhir di kang gorengan

Skrpsi [image source]

Kalau yang satu ini mah kebangetan deh

kebangetan [image source]

Bungkus gorengan 18+, ah sudahlah…

gagal paham [image source]

Inilah alasan utama kenapa LJK sering kali tidak cukup saat ujian

LKJ [image source]

Enek ketika lihat kantong muntah dibuat bungkus gorengan

Kantong muntah [image source]

Yang macam gini nih yang bikin pikiran kemana-mana

Gagal paham [image source]

Lah dokumen rahasia bisa bocor dengan mudah ya

Dokumen KPK [image source]
Kurang gokil apa coba para penjual gorengan di Indonesia, dokumen sekelas KPK saja bisa di tangan mereka. Memang begitulah kocaknya orang Indonesia, asal ada benda yang bisa dipakai, langsung saja dimanfaatkan. Nyeleneh memang tapi lumayan menghibur dibuatnya.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
BERITA LAINNYA
BERITA PILIHAN
BERITA TERKAIT
BACA JUGA