in

6 Alasan Ini Bikin Bule Luluh Lantak di Hati Wanita Indonesia yang Tampil Sederhana

6. Pepatah Para Bule Mencari Pasangan

Orang-orang bule punya pedoman dalam mencari pasangan. Selain deretan hal di atas, mereka percaya pada ungkapan pepatah ini, “American salary, Chinese cook, English house, Japanese wife”. Artinya, punya gaji standar Amerika yang banyak, bisa menikmati masakan China yang terkenal lezat-lezat itu, punya rumah Inggris yang indah, dan istri  penurut seperti wanita Jepang. Jepang adalah Asia, dan Indonesia jelas masuk dalam kategori itu menurut para bule.

Begini kalau kata orang-orang bule [Image Source]
Begini kalau kata orang-orang bule [Image Source]
Sebaliknya, menurut mereka hidup akan sangat buruk kalau pepatah tadi dibalik. “Chinese salary, Engslih cook, Japanese House, American wife.” Artinya, punya gaji sedikit seperti ikut orang Tionghoa, lalu English cook identik dengan tidak ahlinya orang Inggris dalam memasak, lalu rumah Jepang yang sempit bagi ukuran bule, dan istri Amerika yang terkenal dominan dan suka ngatur.

BACA JUGA: 17 Wisata Khas Banyuwangi Paling Hits yang Bakal Membuatmu Amnesia dengan Bali

Inilah alasan-alasan atas pertanyaan kenapa bule lebih sering gandeng wanita yang biasa daripada yang cantik. Jadi, mulai sekarang tak perlu minder dengan apa yang dimiliki. Mungkin tidak begitu cantik, namun ini justru jadi peluang tersendiri untuk mendapatkan pasangan bule. Ah, Tuhan memang maha adil, ya?

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Nih Modal yang Harus Kamu Keluarkan untuk Menikahi Gadis di 5 Negara ini!

7 Orang Ini Menelepon Kantor Polisi Untuk Alasan yang Konyol