6 Alasan Kenapa Bule Lebih Menyukai Wanita Indonesia yang Biasa-Biasa Saja

Ada banyak hal yang bikin para pria asing kepincut dengan dara Indonesia.

oleh Rizal
15:00 PM on Jan 22, 2016

Pernah nggak penasaran dengan fakta kenapa bule justru lebih suka wanita Indonesia yang biasa-biasa? Padahal dengan fisik dan juga dompet yang mereka miliki, para pria bule sepertinya cukup menarik di mata wanita-wanita eksotis Indonesia. Namun, pada kenyataannya, para bule justru tetap tertarik pada yang biasa-biasa.

Sebenarnya bukan karena mata bule rabun atau gimana, namun memang seperti itulah tipe wanita yang mereka cari. Jadi, bagi para wanita yang selama ini minder karena penampilan dan fisiknya yang biasa, nggak perlu khawatir. Peluang untuk dipilih para pria luar negeri yang cakep-cakep itu lebih terbuka daripada mereka yang cantik.

Baca Juga
Dinobatkan Jadi Atlet Tercantik dan Terseksi SEA Games 2017, Ini Lho Pesona Lindswell Kwok Yang Bikin Indonesia Bangga
Inilah 4 Bukti Kalau Pengguna Medsos yang Ada di Indonesia Polosnya Bukan Main

Lalu, sebenarnya apa sih alasan bule memilih wanita Indonesia yang perawakannya biasa-biasa?

1. Eksotisme Kulitnya

Seperti yang mungkin sudah kamu ketahui, bule begitu suka menggelapkan kulitnya, atau istilah kerennya tanning. Alasannya, mereka sebenarnya tak begitu suka dengan kulit putih pucat kemerahan itu. Makanya, mereka berjemur untuk mendapatkan kulit kecoklatan seperti kebanyakan orang Indonesia. Nah, jika mereka saja tidak suka dengan kulit sendiri, maka hal yang sama juga berlaku kepada pasangan.

Kulit cokelatnya wanita Indonesia sangat menarik pria bule [Image Source]
Kulit cokelatnya wanita Indonesia sangat menarik pria bule [Image Source]
Makanya, mereka akan bangga jika bisa mendapatkan istri berkulit coklat, termasuk wanita-wanita dari Indonesia. Mendapatkan kulit coklat adalah keberkahan sendiri bagi mereka dan jadi paramater orang sukses. Ya, punya kulit coklat artinya mereka pernah pergi ke daerah tropis dan tak semua bule mampu melakukan itu. Apalagi kalau sampai dapat istri di sana. Bangganya tambah-tambah. Jadi intinya, bukan cantik yang dicari bule, tapi eksotisme.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA