5 Hal yang Membuat Bule Australia Jatuh Cinta Pada Indonesia

oleh Centralismo
13:15 PM on Feb 18, 2015

Sudah bukan rahasia lagi, Indonesia adalah negara indah yang banyak dijadikan tujuan wisata oleh turis dari berbagai negara. Dari tahun ke tahun, jumlah wisatawan asing yang datang ke Indonesia terus bertambah. Pada 2014, jumlah wisatawan asing yang menginjakkan kakinya ke bumi pertiwi mencapai 9,4 juta orang. Ini tentunya menjadi kebanggaan tersendiri bagi kita.

Meskipun negara kita berkali-kali diterjang oleh bencana dan tragedi, namun, kita selalu berhasil bangkit. Lihat saja Aceh yang beberapa tahun silam diterjang tsunami dahsyat. Kini bumi Serambi Mekah tersebut telah berhasil bangkit dan dikunjungi banyak wisatawan asing. Salah satu wisatawan asing yang paling sering mengunjungi Indonesia adalah wisatawan dari Australia. Tidak sedikit turis dari negeri Kangguru tersebut akhirnya memutuskan tinggal di Indonesia. Apa yang membuat mereka sangat tertarik pada Indonesia?

Baca Juga
6 Alasan Kenapa One Piece Nggak Pernah Bikin Penggemar Bosen Meski Sudah 20 Tahun
Inilah 4 Alasan Mengapa Profesi TKI Bisa Bikin Seseorang Jadi Kaya Mendadak

1. Biaya Wisata yang Terjangkau

Dibandingkan dengan negara-negara tujuan wisata lain, wisata di Indonesia tergolong murah. Selain itu, pihak keimigrasian Indonesia juga tidak mempersulit wisatawan asing dalam melakuan kunjungannya. Bahkan, wisatawan bisa membuat visa on arrival yang memungkinkan mereka untuk megurus surat-surat legal ketika sudah berada di Indonesia.

Biaya Wisata yang Terjangkau
Biaya Wisata yang Terjangkau

Biaya hotel, penyewaan kendaraan, makanan dan biaya wisata lainnya di Indonesia juga tergolong murah. Indonesia menyediakan pelayanan wisata mulai dari kelas backpacking yang hanya seharga ratusan ribu rupiah hingga layanan VIP yang tentunya masih dalam jangkauan kantong para wisatawan.

Selanjutnya : 2. Budaya yang Unik

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA