in

5 Kisah ini Jadi Bukti Paling Fenomenal dan Nyata Tentang Reinkarnasi

4. Seorang Balita Mengaku Reinkarnasi Sang Kakek

Kisah reinkarnasi paling unik lainnya datang dari seorang balita bernama Gus Taylor. Percaya atau tidak, si balita ini mengaku jika dirinya adalah reinkarnasi sang kakek alias ayah dari ibunya. Hal tersebut di awali ketika Gus berumur 4 tahun dan sedang mengamati sebuah foto keluarga. Ketika ditanya sedang apa oleh sang ibu, dengan enteng bocah ini mengatakan, “aku sedang melihat diriku” sambil menunjuk ke salah satu orang yang ada di foto yang tak lain adalah sang kakek.

Kira-kira ketika Gus meninggal nanti, apakah ia akan terlahir sebagai cucunya sendiri? [Image Source]
Kira-kira ketika Gus meninggal nanti, apakah ia akan terlahir sebagai cucunya sendiri? [Image Source]
Sang ibu pun tentu saja terkejut dengan hal itu. Ditambah lagi Gus bercerita jika ia dulu punya seorang kakak yang meninggal karena dibunuh. Sang ibu pun makin terkejut karena cerita ini adalah sesuatu yang disimpan rapat-rapat dan hanya sedikit orang yang mengetahuinya, termasuk sang kakek. Entah bagaimana kelanjutan kisah hidup Gus, apakah sang ibu tetap memanggilnya “Nak” atau “Ayah” gara-gara si anak ditengarai adalah reinkarnasi sang ayah.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

7 Makhluk Mitologi Arab yang Tak Kalah Gahar dari Yunani

cover jajanan tradisional

5 Jajanan Tradisional Khas Indonesia yang Sudah Melekat di Hati