in

5 Kisah ini Jadi Bukti Paling Fenomenal dan Nyata Tentang Reinkarnasi

3. Bocah Mengaku Dirinya Aktor di Masa Lalu

Kisah reinkarnasi selanjutnya adalah tentang Ryan, seorang bocah asal Oklahoma yang belakangan mengaku dirinya adalah seorang aktor film zaman dulu. Cerita dimulai ketika Ryan tiba-tiba saja mengatakan jika ia ingin pulang ke rumahnya di Hollywood. Sang ibu pun memberinya sebuah buku yang berisi tentang Hollywood dan sama sekali tak menggubris omongan si anak.

Rita Hayworth aktor ini konon bereinkarnasi menjadi bocah Oklahoma bernama Ryan [Image Source]
Rita Hayworth aktor ini konon bereinkarnasi menjadi bocah Oklahoma bernama Ryan [Image Source]
Ketika Ryan membuka sebuah halaman dan nampak gambar seorang aktor bernama Rita Hayworth, bocah 8 tahun itu pun berteriak “Itu aku!”. Penasaran dengan apa yang terjadi, kemudian sang ibu pun bertanya detail tentang hal tersebut. Ryan menceritakan jika saat itu ia tengah berakting dalam film berjudul Night After Night. Gambar tersebut sendiri menceritakan scene di mana ia tengah berada di sebuah toilet yang berisi banyak pistol.

Sang ibu pun mencoba membuktikan hal ini dengan menonton film tersebut di Youtube. Pada akhirnya apa yang dikatakan Ryan ternyata benar-benar terbukti.  Sang anak kemudian bercerita lagi jika dulu ia adalah seorang penari broadway di New York. Sang ibu ini pun pergi mencari informasi lebih dalam tentang Hayworth dan lagi-lagi memang demikian kebenarannya. Si ibu tersebut akhirnya percaya jika anaknya tersebut adalah reinkarnasi sang aktor.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

7 Makhluk Mitologi Arab yang Tak Kalah Gahar dari Yunani

cover jajanan tradisional

5 Jajanan Tradisional Khas Indonesia yang Sudah Melekat di Hati