in

5 Kisah ini Jadi Bukti Paling Fenomenal dan Nyata Tentang Reinkarnasi

2. Bocah 4 Tahun Mengaku Reinkarnasi Prajurit Perang Dunia II

Tanpa alasan yang jelas, seorang bocah empat tahun mengeluhkan sakit di tenggorokannya. Sebelumnya, tidak terjadi apa pun kecuali si bocah bernama Edward Austrian ini selalu berceloteh jika dirinya merupakan seorang prajurit di Perang Dunia II. Edward juga menceritakan bagaimana ia mati, yakni terkena tembakan yang mengenai kerongkongannya.

Reinkarnasi Edward Austrian
Reinkarnasi Edward Austrian [imagesource]
Kemudian Edward pun dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan tindakan medis. Dokter pun memeriksa tenggorokan bocah ini dan cukup terkejut ketika menemukan luka di sana. Padahal menurut Edward, ia tak pernah sekalipun terjatuh yang akhirnya menyebabkan luka atau mengonsumsi sesuatu yang membahayakan.

Si ibu Edward ini pun jadi teringat akan kisah sang anak sebelumnya. Namun sang dokter jelas tidak mempercayai hal tersebut. Akhirnya Edward pun sembuh setelah luka berupa kista yang ada di lehernya tersebut terobati.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

7 Makhluk Mitologi Arab yang Tak Kalah Gahar dari Yunani

cover jajanan tradisional

5 Jajanan Tradisional Khas Indonesia yang Sudah Melekat di Hati