in

Buaya Sepanjang 4 Meter Masuk Lapangan Golf

Buaya Masuk ke Lapangan Golf (c) Washingtonetimes
Buaya Masuk ke Lapangan Golf (c) Washingtonetimes

Kemunculan seekor buaya besar menghebohkan 100 pengunjung yang tengah asyik bermain golf di Myakka Pines, Englewood, Florida. Buaya yang biasanya tinggal di rawa ini tiba-tiba masuk ke lapangan golf dan berjalan santai menyusuri padang hijau Myaka Pines pada Rabu lalu.

Kejadian ini terjadi secara tiba-tiba, entah dari mana, buaya ini masuk dan melintas begitu saja di lapangan golf tersebut. Pihak Myaka Pines mengungkapkan jika buaya ini berjalan santai di tengah lapangan kemudian berhenti di lubang nomer tujuh, dikutip dari Washingtonetimes (12/3).

Kejadian ini kemudian diabadikan oleh sebagian orang yang berkunjung. Salah satunya pegolf Dick Hubber dan Bill Susie yang kemudian menguploud hasil jepretannya di akun facebook mereka. Sontak foto ini langsung jadi sorotan dan headline di beberapa media massa.

Buaya Masuk ke Lapangan Golf (c) Washingtonetimes
Buaya Masuk ke Lapangan Golf (c) Washingtonetimes

Meski foto tersebut tampak seperti rekayasa aplikasi edit foto, namun pihak Myaka Pines membantah. Dan Mengatakan kejadian tersebut benar-benar terjadi. “Banyak orang berpikir bahwa foto itu hasil rekayasa photoshop. Tapi itu tidak benar!,” bantah salah Mr.Zada General Manager Myaka Pines.

Mr.Zada menambahkan jika sering sekali buaya ini berjalan ke lapangan golf, namun ia tidak pernah melukai siapapun selama 37 tahun terakhir. Lapangan golf tetap terbuka meski kejadian ‘penyebrangan buaya’ ini sering terjadi di sana.

Written by titi

Leave a Reply

Tips Dalam Menjaga Ketenangan Jiwa Kita

7 Foto yang Membuktikan Australia Negara Paling “Liar” di Dunia!