Wow, Besarnya Ukuran Buah dan Sayur Ini Pasti Cukup Untuk Dimakan Warga Satu Kampung

Kira-kira rasa dan kandungan gizinya juga ikut meningkat nggak ya kalau besarnya segini

oleh Faradina
09:00 AM on Jul 9, 2017

Buah dan sayur memang merupakan contoh makanan pokok yang dicintai oleh banyak masyarakat. Selain rasanya yang enak, gizi di dalam buah dan sayuran itulah yang juga menjadi daya tarik tersendiri bagi banyak orang. Maka dari itu banyak dari mereka yang berbondong-bondong berusaha menanamnya sendiri di rumah agar bisa mengonsumsinya dengan mudah.

Dan tahukah kamu bahwa ternyata juga ada orang-orang yang mungkin secara tidak sengaja memanen buah dan sayur dengan ukuran tak biasa. Seperti yang tertera pada gambar-gambar di bawah ini, di mana ada beberapa jenis buah serta sayuran yang kalau dari ukurannya saja sepertinya bisa digunakan untuk memberi makan warga satu kampung. Dan yang pasti ini semua asli lho, coba aja dimakan kalau nggak percaya.

Baca Juga
Bukan Hanya Indonesia, Ternyata 4 Negara Ini juga Cinta Mati dengan Jengkol dan Petai
Mengenal Kecubung, Tanaman Berbahaya yang Sering Disalahgunakan Anak Muda Buat Mabuk

Malah bawangnya lebih gede dibanding kepala si kakek nih

Bawang putih [image source]

Kalau di tempat kalian apa nama dari sayur setinggi anak kecil ini?

Gambas [image source]

Kalau kacang koro biasa cuma sebesar telunjuk orang dewasa, yang ini mah kayaknya penuh gizi

Kacang koro [image source]

Wah digoreng bisa jadi camilan keluarga besar kalau lebaran ini

Ketela [image source]

Bisa kali taruh bayi di bagian tengah kubisnya untuk sesi foto

Kubis [image source]

Yok bikin kolak labu untuk orang satu RW

Labu [image source]

Kalau ini mentimun bukan sih?

Timun [image source]

Hmmmm rasanya manis juga kayaknya nih isinya

Nangka [image source]

Kalau parenya sebesar ini rasanya sepahit apa ya?

Pare [image source]

Aduh-aduh jadi pengen dibelah tuh semangka

Semangka [image source]

Wortel ini kayaknya ukurannya sebanding sama tinggi sang anak nih

Wortel [image source]
Itulah tadi beberapa buah serta sayuran yang memang kalau dilihat-lihat memiliki ukuran tak biasa. Seperti yang kita tahu memang biasanya ada saja negara-negara yang mengadakan kontes sayur dan buah raksasa. Bahkan di Indonesia juga ada lho kalau kalian belum begitu tahu. Kontes semacam itu biasanya diadakan di daerah Purworejo Jawa Tengah. Jadi foto-foto di atas memang benar adanya kok bukan hasil editan.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA