Inilah 9 Brosur Nyeleneh Buatan Orang Indonesia, Dijamin Ketawa Sampai Pingsan Lihatnya

Kalau brosurnya macam begini sih, yang ada bukannya beli malah sakit perut saat baca

oleh Arief Dian
08:00 AM on Aug 6, 2017

Umumnya brosur biasa digunakan untuk mempromosikan sebuah barang atau jasa pada orang. Oleh sebab itu brosur ini harus dibuat sekreatif mungkin biar banyak orang yang berminat. Takutnya kalau asal-asalan, bukannya mau datang buat beli, yang ada malah brosurnya dipakai sebagai bungkus gorengan.

Namun orang-orang yang satu ini bisa dibilang kelewat kreatif. Alih-alih bikin brosur yang biasa, mereka membuat brosur yang malah bikin tertawa siapa pun yang baca. Entah itu terlalu kreatif, atau mungkin memang merekanya yang punya gaya nyentrik. Berikut ulasannya.

Baca Juga
Bongkar Pasang, Mainan Legendaris Terbuat Dari Kertas Tapi Bernilai Seperti Harta Karun Bagi Anak Cewek Jaman Dulu
10 Meme Lika-Liku PDKT Para Pejuang Cinta, Dijamin Bikin Kamu Ngakak

Ketika Super hero tidak syuting, inilah yang mereka lakukan

Super Hero Brosur [image source]

Widih, kok mirip dengan iklan hape ya

Brosur Nikah [image source]

Tuh, setan aja ngantri beli, masak kamu nggak?

Brosur setan [image source]

Lah baru kali ini ada pertanyaan tapi jawabannya juga kelihatan

Pertanyaan brosur [image source]

Bukannya my Baby bang?

RIP english [image source]

Astaga, brosur macam apa ini, mataku tersakiti

Tobang bang [image source]

Kalau kuliah sarapan dengan gado-gado micin yang kayak gini endingnya

Brosur kuliah [image source]

 Gak zaman kasih cokelat sama boneka, kini zamannya ngasih brosur

Buat yang tercinta [image source]

Wih ada hotel ngasih istri gratis nih

Free wife [image source]
Dan itulah beberapa brosur kocak yang sempat bikin ngakak orang yang melihatnya. Mungkin ini bukti kalau orang Indonesia bukan cuma asal nyeleneh, tapi punya bakat bikin hal yang kocak. Bangga dong sama orang Indonesia yang ternyata tingkat kreatifnya tanpa batas ini.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA