BPJS Ketenagakerjaan Buka Lowongan Pekerjaan, Namun Website Sulit Diakses

oleh didi
09:34 AM on Oct 25, 2014

BPJS ketenagakerjaan tahun ini menyediakan lowongan kerja bagi yang berminat bekerja di BPJS. Lowongan kerja BPJS ketenagakerjaan sudah dibuka pada tanggal 18-23 Oktober 2014. Namun, situs yang digunakan sebagai layanan pendaftaran sulit untuk diakses bagi pelamar. Hal serupa juga terjadi ketika membuka informasi pendaftarannya. Akan tetapi, kita bisa menggunakan facebook badan ini untuk menetahui perkembangan informasinya.

Pengumuman lowongan kerja BPJS Ketenagakerjaan telah diumumkan beberapa hari lalu dengan dibukanya rekrutmen diantaranya untuk program reguler.Bagi Anda yang berminat untuk mengisi posisi yang tersedia bisa melakukan pendaftaran. Diawali dengan membuat akun terlebih dahulu.

Baca Juga
Nggak Terima Anaknya Ditegur, Orangtua Zaman Now Langsung Hajar Guru SMA di Kendari
4 Fakta Mengenai Beberapa Petinggi TNI yang Dilarang Menginjakkan Kaki di Amerika

Selanjutnya, Anda diharuskan untuk mengikuti lima tahapan seleksi administrasi yakni verifikasi email, verifikasi handphone, mengisi curriculum vitae (CV), memilih posisi yang disediakan sesuai dengan kualifikasi pendidikan, dan terakhir menunggu pengumuman.

BPJS Ketenagakerjaan Buka Lowongan Pekerjaan
BPJS Ketenagakerjaan Buka Lowongan Pekerjaan

Pada tahap pemilihan posisi dalam lowongan BPJS Ketenagakerjaan, seorang pelamar hanya bisa mendaftar pada satu posisi saja. Oleh karenanya pendaftar harus berhati-hati dalam mencari posisi pekerjaan yang paling tepat untuknya. Begitu pendaftar sudah melakukan apply pada posisi tersebut, dia akan menjadi pendaftar aktif yang membuatnya tidak bisa mendaftar pada posisi lain.

Diinformasikan pula pada lowongan BPJS Ketenagakerjaan ini, dibuka lowongan beberapa posisi untuk penyandang difabel fisik.

Mungkin bagi Anda yang melamar dan mengalami kesulitan mengakses situs resmi BPJS Kesehatan, Anda bisa memantau perkembangannya pada halaman facebook resmi BPJS Ketenagakerjaan. Tahap pendaftaran telah selesai dan kini tibalah waktu untuk tahap seleksi administrasi. Pengumuman seleksi administrasi akan diumumkan pada Kamis, 30 Oktober 2014 mendatang.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA