in

Boyband Paling Top di Era 90an, Mana Favorit Kamu?

5. Westlife

Beranggotakan Nicky Byrne, Bryan Mckhingt, Kian Egan, Mark Feehily dan Shane Filan, Westlife bisa dilabeli sebagai boyband paling besar sepanjang masa. Terbentuk di penghujung dekade 1990an, Westlife merupakan band yang sengaja didesain oleh pelaku industri musik yang bertangan dingin, Simon Cowell. Keberhaslian mereka membuat Westlife melakukan tur dunia beberapa kali sejak akhir 90-an hingga penghjung 2000-an.

Hengkangnya Bryan dari Westlife, tidak membuat boyband ini gentar. Mereka masih terus berlanjut hingga mengadakan konser perpisahan pada tahun 2013 lalu. Westlife bubar dengan kehormatan dan memiliki jutaan fans loyal di dunia.

Masih banyak lagi boyband yang mengalami puncak kejayaannya di era 90-an. Demam boyband ini terus berlanjut hingga di akhir tahun 2000-an dan kembali berlanjut setelah munculnya boyband seperti One Direction yang memiliki fans yang sama banyaknya.

Di tahun 2014, boyband yang mendominasi adalah boyband-boyband asal Korea. Namun, boyband 90-an masih mendapatkan tempat khusus di hati para penggemar mereka. Siapa boyband 90-an favorit anda? (HLH)

Written by Admin

One Comment

Leave a Reply

Leave a Reply

Makan dengan cepat dianggap tidak sopan (c) asofnowproject.wordpress.com

10 Fakta Tentang Irak, Negeri 1001 Malam

Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah Berani Berpose Seksi