4 Bos Paling Dermawan di Dunia

oleh Rizal
07:20 AM on Jun 9, 2015

Apa sih yang kamu harapkan dari seorang bos? Tentunya banyak sekali jawaban yang akan muncul. Mulai manner-nya yang baik, berpenampilan menarik dan satu hal lagi yang tidak dipungkiri. Yup, dermawan. Jangan pernah tanya asiknya punya pimpinan yang murah hati. Sudah pasti mereka akan sangat memanjakan karyawan dengan maksimal. Mulai mengurangi beban kerja yang kebanyakan sampai memboyong para bawahannya pelesiran.

Baca Juga : 7 Alasan Konyol Para Bos Untuk Memecat Karyawan

Baca Juga
Jualan Pisang Goreng Hingga Tidur di ‘Bilik Asmara,’ Inilah 5 Hal Unik yang Dialami Pengungsi Gunung Agung
Nggak Terima Anaknya Ditegur, Orangtua Zaman Now Langsung Hajar Guru SMA di Kendari

Sayangnya, tidak akan dijumpai bos semacam ini. Kata siapa sih? Meskipun seperti mimpi di siang bolong, ternyata betul-betul ada nih pimpinan yang semacam ini. Berikut 5 bos paling dermawan di dunia.

1. Tiens Group Company

Kamu mungkin pernah mendengar nama perusahaan ini. Yup, tidak disangkal kalau Tiens Group adalah salah satu perusahaan paling mentereng di Negeri Tirai Bambu. Tiens Group Masuk ke Indonesia dengan model bisnis multilevel marketing yang lebih dikenal dengan sebutan Tianshi .Jumlah karyawannya sendiri juga sangat banyak sekitar 6.400an orang. Perusahaan ini sering banget memberikan bonus-bonus kepada karyawannya. Tapi, yang paling greget adalah ketika Tiens merayakan ulang tahun perusahaannya yang ke-20 tahun.

Karyawan Tiens Tengah Liburan ke Perancis [Image Source]
Karyawan Tiens Tengah Liburan ke Perancis [Image Source]
Tebak deh apa yang dilakukan oleh perusahaan pimpinan Li Jinyuan ini? Jangan kaget nih, karena Li mengajak semua karyawannya berlibur ke Perancis. Di negara romantis tersebut para pekerjanya menikmati enaknya tidur di hotel, mengunjungi tempat wisata terkenal di beberapa kota. Trip lima hari ini menghabiskan tidak kurang dari Rp 483 miliar. Wow!

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA