Boneka ‘Ehem’ Khusus Cewek Ini Sangat Tampan Seperti Pria Sungguhan!

oleh Adi Nugroho
11:54 AM on Jul 24, 2015

Bukan rahasia lagi jika di zaman modern ini bermunculan banyak sekali mainan yang khusus digunakan untuk kepuasan nafsu. Pria maupun wanita sama-sama memiliki mainan di luar hubungan alamiahnya bersama pasangan yang telah resmi. Salah satu mainan yang sering dipakai, terutama kaum pria adalah boneka dengan wujud menyerupai wanita. Bahkan lengkap dengan organ tubuhnya.

Namun boneka yang digunakan untuk ehem ini tak hanya berwujud wanita cantik tapi juga pria yang tampan. Bahkan memiliki detail otot yang sangat presisi. Penasaran seperti apa boneka yang katanya bisa membuat wanita bahagia ini. Langsung saja, monggo!

Baca Juga
Blunder! 9 Pejabat Ini Pernah Salah Ucap Ketika Sedang Menyampaikan Pidato Penting
Inilah Perbandingan Tunjangan Veteran Indonesia dan Luar Negeri Ibarat Langit dan Bumi

Sebuah Perusahaan Dengan Terobosan Baru yang Mengejutkan

Sebuah perusahaan bernama Sinthetics baru-baru ini membuat sebuah terobosan baru dalam bidang mainan dewasa. Mereka membuat sebuah replika boneka berwujud pria dengan detail yang sangat tinggi. Tinggi boneka ini menyerupai tinggi rata-rata pria di Inggris. Wajahnya dibuat sangat realistik seperti pria kebanyakan.

Boneka Ehem [image source]
Boneka Ehem [image source]
Boneka ini didedikasikan oleh Sintetics untuk membuat wanita lebih bahagia. Biasanya mainan dewasa khusus wanita hanya berupa alat menyerupai alat kelamin pria. Kali ini perusahaan yang menjual semua produknya secara online ini mencoba membuat hal baru. Sebuah boneka yang diberi nama Gabrielle.

Boneka Tak Hanya Sebuah Karet Berwujud Manusia

Boneka Gabrielle didesain secara baik, tidak asal-asalan. Bahan yang digunakan adalah karet sintetik yang sangat baik dan tidak membahayakan manusia yang menggunakannya. Pihak pengembang mengatakan jika boneka ini berbeda dengan yang kebanyakan keluar di pasaran. Gabrille tidak kaku, bahkan bisa digerakkan karena memiliki sendi-sendi.

Gabrielle [image source]
Gabrielle [image source]
Selain itu Gabrielle memiliki pinggul yang didesain sangat baik. Pinggul dari dari Gabrielle bisa bergerak maju dan mundur sesuai keinginan pemiliknya. Selain itu boneka ini juga memiliki pahatan tubuh yang bagus. Tubuh atletis Gabrielle bisa membuat banyak wanita mendapatkan pengalaman baru dalam bermain ‘mainan’ dewasa.

Harga yang Harus Ditebus Untuk Boneka Gabrielle

Setiap pemesan bisa mendeskripsikan penampakan Gabrielle yang mereka inginkan. Mulai dari tinggi badan, bentuk tubuh hingga ukuran alat kelamin yang disesuaikan dengan keinginan. Hal ini membuat boneka dewasa ini berharga cukup mahal. Kisaran harga boneka Gabrielle standar dibanderol mulai 75-200 juta rupiah.

Harga itu masih bisa bertambah jika menambahkan detail lain seperti rambut pada tubuh (1 juta), tatto (2 juta), dan tanning pada tubuh (3,5 juta). Pengembang mengatakan jika produknya sangat bagus dan harga di atas dirasa sangat pantas untuk menebusnya.

Well, itulah boneka ehem yang katanya bisa membuat cewek bahagia. No comment deh. Siapa pun yang beli pasti orang yang sangat kaya!

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA