in

7 Boneka Menakutkan ini Bukan Untuk Mainan

7. Chrystal, True, Monika, Sharla, Isaac, Lily, Ashley dan Cameron

Kalian mungkin berpikir ini adalah nama-nama beberapa roh yang menghuni salah satu boneka. Tapi bukan, ini sebaliknya adalah nama-nama boneka yang diisukan memiliki jiwa. Boneka-boneka ini telah hidup dengan keluarga di pedesaan Pennsylvania.

Chrystal, True, Monika, Sharla, Isaac, Lily, Ashley dan Cameron (c) listverse
Chrystal, True, Monika, Sharla, Isaac, Lily, Ashley dan Cameron (c) listverse

Pemilik boneka sebenenarnya mengetahui jika mereka berhantu. Pemilik ingin meneliti boneka tersebut sementara memberi mereka rumah yang penuh kasih. Dan untuk memudahkan penelitian, kamera diletakkan untuk mengetahui segala gerak-gerik boneka sepanjang hari. Dan benar, kamera beberapa kali pernah menangkap gerakan aneh disekitar boneka-boneka ini. Pada tahun 2009, tertangkap kamera penampakan dari apa yang diduga seperti anak kecil yang muncul di bagian bawah tangga dekat boneka ini. Belum dilaporkan kejahatan yang terjadi karena boneka-boneka ini, tapi tentu cukup menakutkan mengetahui mereka berhantu dan memiliki jiwa.

Baca Juga : 10 Lamaran Paling Romantis di Muka Bumi

Boneka di atas memang sangat menakutkan untuk harus diletakkan disudut kamar. Beberapa kepercayaan memang menyakini jika benda-benda semacam itu dipakai sebagai wadah jiwa-jiwa tanpa jasad. Jadi, berhati-hatilah jika kalian menerima beberapa boneka dengan ekspresi mengerikan. Bisa jadi benda tersebut sebuah hal mengerikan yang akan meghantuimu.

Written by Happy

Leave a Reply

8 Hotel Masa Depan yang Super Canggih

sahabat sejati (c) tumblr

5 Ciri Sahabat Sejati Dunia dan Akhirat