in

7 Boneka Menakutkan ini Bukan Untuk Mainan

Boneka Letta ‘the Gypsy’ (c) listverse
Boneka Letta ‘the Gypsy’ (c) listverse

Bagi anak-anak baik laki-laki maupun perempuan, boneka bisa jadi sangat bermakna dan tidak hanya sekedar sebuah mainan. Mereka bisa menjadi teman, saudara dan orang kepercayaan. Tak jarang boneka bahkan menjadi bagian yang tidak terpisahkan sampai mereka beranjak dewasa.

Baca Juga : Ciri Sahabat Sejati Dunia dan Akhirat

Namun dalam beberapa cerita mengatakan boneka-boneka ini mengambil kehidupan pemilik mereka. Bisa dibilang boneka ini menjadi wadah roh jahat yang memakainya sebagai perantara untuk melukai manusia. Akan tetapi beberapa boneka ini hanya cukup mengerikan dengan ekspresi mereka, tentu saja tidak digunakan untuk teman bermain anak. Mereka diperlukan untuk keperluan lain….

1. Boneka Voodoo Zombie

Kalian mungkin berpikir benda ini bukanlah sebuah boneka, hanya seonggok serabut yang terkumpul membentuk sebuah boneka. Boneka ini adalah boneka voodoo zombie berasal dari New Orleans, yang kemudian dibeli seorang wanita di Texas melalui situs online eBay. Penjual boneka ini memberikan peraturan jika ingin memiliki boneka tersebut.

Boneka Voodoo Zombie (c) listverse
Boneka Voodoo Zombie (c) listverse

Siapapun tidak boleh mengeluarkan boneka dari wadah peraknya, namun aturan ini dilanggar. Dan boneka inipun berubah menjadi mimpi buruk wanita ini. Ia mengaku boneka ini telah menghantui mimpi dan menyerangnya berkali-kali. Wanita ini kemudian menjualnya di situs eBay beberapa kali dan berhasil menjualnya. Tapi keesokan harinya boneka ini terus kembali ke pintu rumah wanita tersebut. Baru-baru ini, pemburu hantu memproklamirkan akan membongkar misteri yang ada pada boneka Voodoo mengerikan ini.

Written by Happy

Leave a Reply

8 Hotel Masa Depan yang Super Canggih

sahabat sejati (c) tumblr

5 Ciri Sahabat Sejati Dunia dan Akhirat