Kamu Penggemar Pokemon? Pasti Akan Jatuh Cinta dengan Bola Kristal Ini

oleh Tetalogi
14:34 PM on Jun 4, 2015

Pokemon awalnya adalah sebuah video game yang berkisah tentang petualangan menangkap monster dan kemudian melatihnya untuk bisa bertarung untuk olahraga. Franchise pokemon ini kemudian berkembang menjadi permainan kartu, film anime, film bioskop, komik dan mainan.

Franchise pokemon ini saat ini semakin berkembang luas dan menjadi media berdasarkan video game yang paling sukses kedua di dunia setelah Mario Bros. Penggemar Pokemon pun kini begitu banyak tersebar di berbagai belahan dunia. Tidak heran jika merchandise berbau pokemon menjadi semakin laris di pasaran.

Baca Juga
4 Hal Negatif yang Mungkin Akan Dialami Masyarakat Jika Penggunaan KTP Sebagai Syarat SIM Card Terlaksana
Tukang Bakmi Bak Seleb, Gaya dan Dandanan Jamila “Janda” Dijamin Bikin Publik Melongo

1. Penggemar Pokemon Selalu Punya Pokemon Favorit

Mereka yang memiliki pokemon dan melatihnya disebut dengan pokemon trainer. Nah, setiap pelatih pokemon ini selalu punya pokemon spesial mereka yang akan selalu menjadi andalan saat mereka saat melakukan pertarungan.

Bola Kristal Pokemon [Image Source]
Bola Kristal Pokemon [Image Source]
Pokemon ini bisa jadi adalah satu yang dimiliki sejak awal, atau bisa juga satu dari ratusan koleksi pokemon yang telah dimiliki sejak awal perjalanan. Meski begitu, akan selalu ada satu pokemon yang tidak akan Anda biarkan tersimpan di dalam bola pokemon.

2. Bola Kristal Untuk Penggemar Pokemon

Penggemar pokemon dibuat senang dengan hadirnya pokeball yang satu ini. Jika pokeball dalam film tidak memungkinkan Anda melihat jenis pokemon di dalamnya, dengan pokeball yang satu ini Anda bisa melihat pokemon apa yang Anda miliki didalamnya.

Bola Kristal Pokemon [Image Source]
Bola Kristal Pokemon [Image Source]
Pokeball ini adalah salah satu hasil karya tangan yang dibuat dengan tangan dan dijual lewat sebuah website yang disebut Etsy. Bola pokemon ini akan mengkristalkan memori tentang pokemon Anda selamanya.

3. Dibuat Dari Kristal dengan Pokemon Kristal di Tengahnya

Setiap pokemon dibuat dengan kristal k9 tingkat tinggi, sama seperti kristal kelas atas yang digunakan untuk dekorasi rumah. Kristal ini diukir menjadi bola dengan diameter berukuran 80mm. Dengan menggunakan teknologi 3D laser yang terbaru, dibentuklah gambaran pokemon langsung ke dalam kristal.

Bola Kristal Pokemon [Image Source]
Bola Kristal Pokemon [Image Source]
Laser yang digunakan untuk mengukir kristal ini memiliki tingkat presisi hingga 5 kali lebih dari pengukiran 3D biasa. Teknologi inilah yang bisa menghasilkan bentuk pokemon dengan detail yang begitu sempurna seperti Pokemon yang ada di film.

Nah, jika Anda termasuk penggemar pokemon, bola lampu kristal ini akan sangat cantik menghiasi kamar atau pelengkap koleksi pribadi. Tapi sayang, Anda harus sedikit bersabar karena saat ini stock Etsy untukbola kristal pokemon ini sedang habis.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA