Mukjizat itu Ada! Dua Bocah Ini Buktinya, Selamat Meski Sempat Terlindas Mobil

oleh Ayu
17:59 PM on Dec 7, 2015

Kita baru sadar akan berharganya nyawa yang kita miliki, biasanya setelah kita hampir kehilangannya. Atau, setelah melihat sebuah peristiwa yang bisa bikin bulu kuduk merinding, dan mengingatkan bahwa kehidupan di dunia ini sungguh fana. Mungkin seperti peristiwa ini.

Sebuah rekaman CCTV menunjukkan maut hampir menjemput dua bocah usia TKK yang sepertinya baru saja mau berangkat sekolah. Rekaman ini bikin geger warga Tiongkok, China, dilansir dari Shanghaiist.

Baca Juga
Tak Banyak yang Tahu, Inilah Aksi Hebat Kepolisian Indonesia yang Begitu Disegani di Dunia
6 Cara Ini Bisa Dipakai Agar Tragedi ‘Panjat Pinang Maut’ Tak Terjadi Lagi

Rekaman tersebut memperlihatkan bagaimana detik-detik menegangkan, ketika dua anak kecil mengikat tali sepatu. Mereka tak menyadari bahwa mobil di belakangnya siap menyambar dan dua tubuh kecil itu akhirnya dilindas sebuah mobil yang cukup besar.

Video itu juga menunjukkan bagaimana kedua bocah itu tergulung-gulung di antara himpitan badan dan roda mobil. Namun, AJAIBNYA MEREKA SELAMAT!

Beruntung karena pengemudi mobil yang diketahui bernama Sun, segera menyadari ada yang tidak beres dan segera menghentikan mobil yang ia kendarai. Salah satu anak bisa keluar dari bawah mobil dan menangis, sementara yang satunya harus menunggu mobil mundur agar bisa keluar.

Beberapa orang segera menghampiri mereka, termasuk pemilik mobil yang membantu menyelamatkan kedua anak beruntung ini. Menurut kabar, kedua anak tersebut hanya mengalami luka ringan, sementara itu belum ada kelanjutan bagaimana nasib si supir kendaraan tersebut.

Sebelumnya, China sudah beberapa kali disorot dunia akibat kasus manusia yang terlindas mobil, namun diacuhkan begitu saja. Seperti di tahun 2011, di mana seorang balita bernama Yue Yue di Foshan, China Selatan, terlindas kendaraan berkali-kali, namun banyak orang tak peduli.

Mukjizat Tuhan mungkin bisa menyelamatkan ketika nyawa kita di ujung tanduk, tapi itu tidak selalu terjadi. Dan bagaimanapun waspadalah. Karena maut bisa menjemput kapanpun, di manapun, tanpa firasat apapun.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA