in

Ngakak, Bocah Ini Nangis Jejeritan Ketika Diberi Tahu Ahok ‘Menang’

Nggak peduli Boy bangkit dari kubur atau Juve bikin babak belur Barca, namun yang jelas pesona Pilkada DKI tahun ini sama sekali nggak bisa dikalahin. Hampir semua elemen masyarakat pun tahu banget dengan hajatan gede ibu kota ini. Bahkan tukang becak pun paham banget Oke Oce itu punya siapa. Padahal dia juga bukan orang Jakarta.

Serius, magnet pilkada kali ini benar-benar sangar jika dibandingkan masa Pak Jokowi dulu. Salah satu buktinya adalah berbagai respon masyarakat yang begitu antusias dan ekstrem. Contohnya seperti bocah satu ini yang begitu nggak terima ketika diberi tahu ayahnya kalau Ahok menang Pilkada. Reaksinya bakal membuat anda kasihan tapi ngakak.

https://www.youtube.com/watch?v=M1LBrUL4dpM

Hehehe unik ya, bahkan bocah sekecil itu aja nggak terima kalau jagoannya kalah. Walaupun sebenarnya itu hanya tipu-tipu sang ayah juga. Apa yang bisa kita ambil dari sini? Ya, pengaruh media ternyata gede banget. Bahkan sampai sanggup mendoktrin bocah untuk suka dengan salah satu calon. Btw, saya nggak ada kepentingan apa-apa lho ya. Wong bukan orang Jakarta ini.

Reaksi bocah ini pun mendapat perhatian dari netizen seperti fenomena-fenomena pada umumnya. Rata-rata sih suka dan menganggapnya sangat lucu. Ngomong-ngomong kalau Pak Anis dan Mas Sandiaga baca ini, tolong ya Pak, Mas, anak ini pendukung setia sampean berdua lho. Kasihlah KJP biar bisa sekolah murah sampai SMA. Kalau sudah lulus bikinkan usaha Oce Mart atau apalah namanya biar hidupnya sejahtera. Eh, tapi dicek dulu ya. Jangan-jangan bukan orang DKI, kan bisa rugi bandar nanti.

Oke Oce lah pokoknya [Image Source]
Terlepas dari kelucuan bocah tadi, ini hanya satu dari sekian reaksi unik Pilkada DKI. Ada juga tuh wanita pendukung Ahok yang bakal benar-benar potong nenen gara-gara kalah taruhan, walaupun itu memang harus dilakukan sebagai prosedur pengobatan si ibu.

Apa pun yang terjadi, Jakarta sudah memilih pemimpinnya. Tentu harapan besarnya adalah semua program-program semasa kampanye dulu dijalankan betul-betul. Lagi pula saya juga nggak sabar pengen lihat Persija beneran punya stadion macam Old Trafford seperti Janji Pak Anies dan Mas Sandi. Selamat!

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Apes, 4 Paranormal Ini Menanggung Malu Gara-Gara Gagal Prediksi Pemenang Pilgub DKI

12 Foto Cantiknya Cewek Makassar ini Bikin Cowok-Cowok Rela Kasih Uang Panai Mahal