Bocah Kecil Ini Asyik Salto di Sofa Kantor Presiden Barrack Obama

oleh Admin
07:00 AM on Sep 13, 2014

Anak-anak, selalu bertingkah lucu dan menggemaskan, di mana saja kapan saja. Anak satu ini misalnya, ia malah bermain dengan santai dan salto di sofa yang berada di kantor Presiden Barrack Obama. Wah bagaimana bisa? Begini nih ceritanya.

Bocah laki-laki ini adalah anak seorang Secret Service Agent yang sedang diajak Ayah Ibunya untuk bertemu sang Presiden di Oval Office, White House. Saat orangtuanya asyik berbincang dengan Obama, si anak ini otomatis bosan luar biasa dong.

Baca Juga
Inilah Fakta Di Balik Banyaknya Nama ‘Nguyen’ yang Melekat Pada Pemain Timnas Vietnam
Inilah 4 Fakta Meikarta, Kota Baru yang Katanya Bakal Menyaingi Ibukota

Anak-Anak Salto di Sofa
Anak-Anak Salto di Sofa

Iseng-iseng, ia bermain-main di dekat sofa dan salto dengan ‘mulus’ mendarat di sofa legendaris itu. Kejadiannya sungguh lucu dan membuat banyak orang tertawa. Anak ini tidak peduli sedang berada di ruangan Presiden dan berada di dekat Presiden, ia tetap asyik bermain.

Nah bagaimana respon dari Presiden Barrack Obama sendiri? Ia memahami jika anak-anak memang suka bermain dan toh bocah ini tidak merusak barang apapun. Orang nomor satu di Amerika Serikat ini ikut tertawa dan tidak mempermasalahkan hal ini.

Foto ini menjadi viral dan mendapatkan banyak komentar dari Netizen. Namanya juga anak-anak, kebosanan membuat mereka melakukan hal-hal lucu bukan? Obama, siapa tuh? Cuek aja, main-main aja ah, begitu mungkin pikir anak lelaki kecil ini. Ah ada-ada saja ya!

Baca Juga :5 Penemuan Kreatif dan Keren ini Dibuat Oleh Anak-anak loh!
Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA