Bob Sadino Tutup Usia

oleh venny
20:17 PM on Jan 19, 2015

Kabar duka datang dari pengusaha sukses Bob Sadino. Pemilik usaha pemilik dari jaringan usaha Kemfood, Kemfarm dan Kemchick ini meninggal dunia pada usia 57 tahun. Kabar duka ini disampaikan oleh sejumlah tokoh.

Kabar meninggalnya Bob Sadino juga dibenarkan oleh Sandiaga Salahudin Uno, pengusaha  pendiri perusahaan di bidang keuangan.

Baca Juga
Bukan Tanpa Tujuan, Ini Loh Alasan Kenapa Teh Itu Baiknya Dipetik di Pagi Hari
Mirisnya Tata Krama Murid Sekarang, Guru Mendidik Sepenuh Hati Malah Dibuat Candaan

Bob Sadino
Bob Sadino

“Benar (meninggal-red), saya dapat kabar dari keluarga,” kata pengusaha Sandi Uno seperti dilansir oleh detikcom

Anggota DPD Fahira Idris juga menyampaikan hal yang sama. Fahira mendapatkan kebenaran kabar duka tersebut dari anak angkat Bob Sadino.
“Anaknya memberi kabar ke saya, sore tadi pukul 17.30 WIB. Mas Sys NS juga SMS memberi kabar,” ujar Fahira membenarkan.

Diketahui sebelumnya bahwa kesehatan Bob yang teerlahir dengan nama Bambang Mustari Sadino mulai merosot setelah istrinya, Soelami Soejoed meninggal dunia pada Juli 2014. Bob yang lahir di Bandar Lampung pada 9 Maret 1939 itu merupakan pengusaha yang pertama kali memperkenalkan ayam negeri beserta telurnya serta perladangan sayur sistem hidroponik  ke Indonesia. Kala itu Bob menjual telur-telurnya dari pintu ke pintu, namun keuletan Bob Sadino membawanya pada kesuksesannya hingga saat ini.

Bob sendiri selain pengusaha juga merupakan motivator, pembicara di berbagai seminar mengenai kewirausahaan. Bob memang ingin menularkan ilmunya pada generasi muda.

Selamat jalan om Bob

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA