in

5 Fakta Bisnis Prostitusi Yakuza yang Ternyata Sangat Mengerikan

5. Bisnis Prostitusi Remaja dan Bocah

Sudah menjadi rahasia umum kalau banyak pria Jepang orientasi hasratnya adalah kepada anak-anak, istilahnya Loli kalau menurut orang sana. Nah, fenomena kegemaran terhadap anak-anak ini kemudian ditangkap pula oleh Yakuza dan akhirnya direalisasikan menjadi bisnis.prostitusiyakuza

Secara terselubung, Yakuza ternyata menyewakan remaja yang belum berusia dewasa untuk melayani para klien. Tarifnya sendiri sangat mahal, hampir Rp 2 jutaan hanya untuk satu jam. Bisnis ini juga sering terendus oleh pihak kepolisian setempat. Namun, selalu saja tak semuanya benar-benar bisa diungkapkan.

Baca Juga :5 Alasan Kenapa Pasukan Dayak Sangat Ditakuti Oleh Serdadu Elit Belanda

Inilah fakta-fakta edan tentang bisnis prostitusi yang dilakukan oleh Yakuza. Pemerintah Jepang sebenarnya sudah mengetahui aktivitas terselubung ini, namun hingga sekarang bisnis ilegal tersebut belum bisa dihentikan. Yakuza sendiri sudah terlalu kuat, makanya pemerintah pun seolah tidak benar-benar bisa memberantas mereka.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

3 Penjelasan Ilmiah Ini Bisa Bikin Orang Memaafkanmu Jika Kelepasan Buang Angin

5 Manfaat Besar ini Bisa Didapatkan Indonesia Jika Berkawan Baik Dengan Israel