Bintang Pun Menyebut Syukur Pada Tuhan

oleh Admin
08:00 AM on Jul 19, 2014

Kisah Inspiratif: Seiring dengan semakin majunya perkembangan zaman, sosok Tuhan mungkin semakin dilupakan oleh banyak orang. Kemudahan teknologi dan berbagai penemuan logis membuat banyak orang kehilangan jiwa rohani, sehingga melupakan keberadaan Sang Pencipta. Parahnya, beberapa pihak malah menganggap pemahaman religius sebagai hal yang kuno dan buang-buang waktu.

Untungnya, tak semua orang bersikap seperti itu. Sementara banyak orang yang mulai meninggalkan Tuhan, para bintang ini justru memberikan penghormatan yang sangat tinggi pada Pencipta mereka, bahkan saat mereka sedang dalam kondisi gembira. Siapa mereka?sujud-syukur-pemain-muslim

Baca Juga
Dinobatkan Jadi Atlet Tercantik dan Terseksi SEA Games 2017, Ini Lho Pesona Lindswell Kwok Yang Bikin Indonesia Bangga
Inilah 4 Bukti Kalau Pengguna Medsos yang Ada di Indonesia Polosnya Bukan Main

Mereka inilah para bintang lapangan hijau yang berhasil mencetak gol di ajang Piala Dunia 2014 tahun ini. Dengan keahlian mereka, pria-pria luar biasa ini berhasil mencetak gol yang sangat indah untuk tim mereka, sehingga menciptakan gegap gempita yang luar biasa. Lalu tahukah Anda apa yang mereka lakukan untuk menunjukkan ungkapan senangnya?

Baca Juga:

Alih-alih menunjukkan sikap sombong pada prestasi mereka, bintang-bintang ini malah mengucapkan syukur pada Tuhan mereka, atas apa yang mereka lakukan hari itu. Dengan semangat luar biasa, mereka langsung mendongak, menengadah dan sujud syukur sebagai wujud kebahagiaan mereka atas kebahagiaan saat itu. Mereka pun tak malu menyebut nama Tuhan mereka di depan banyak orang yang menonton pertandingan.Syukur atas gol

Beberapa orang mungkin akan keheranan dengan sikap mereka, namun beberapa akan mengacungkan jempol sebagai tanda kekaguman atas sikap religius mereka. Bukankah memang harusnya demikian? Dalam setiap langkah manusia, Tuhan akan selalu ada untuk membimbing dan menentukan segalanya. Namun jika Dia ingin mengambil semuanya, maka kita akan kehilangan segalanya dalam waku singkat. Lalu apa yang perlu disombongkan dari manusia?

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
error put content