5 Binatang Nggemesin Ini Punya Follower Instagram Lebih Banyak Dari Kamu

oleh Tetalogi
13:11 PM on Jun 6, 2015

Dengan adanya media sosial Instagram, banyak orang yang memiliki hobi fotografi bisa memamerkan hasil karya mereka ke publik. Bahkan tidak hanya fotogorafi, banyak orang juga mulai menggunakan Instagram untuk memposting foto kejadian sehari-hari mereka.

Nah, rupanya selebgram tidak hanya terbatas pada manusia saja, lho. Buktinya ada banyak hewan lucu yang sukses menjadi selebgram dan memiliki ribuan bahkan jutaan followers. Berikut ini beberapa hewan lucu yang sukses dengan Instagram mereka.

Baca Juga
Inilah 4 Jasa Tak Terlupakan yang Dilakukan Malaysia Kepada Bumi Pertiwi
10 Atlet SEA Games 2017 Asal Indonesia Ini Nggak Cuma Bikin Bangga, tapi juga Cantik Jelita

1. Sam

Kamu tentu akan gemas melihat kucing yang satu ini. Kucing ini secara keseluruhan memiliki bulu berwarna putih. Namun ada pola bulu berwarna hitam di atas matanya yang membuatnya terlihat seperti memiliki alis. Uniknya lagi, alisnya berbentuk seperti ekspresi wajah orang yang khawatir.

Sam si kucing yang selalu khawatir [Image Source]
Sam si kucing yang selalu khawatir [Image Source]
Pemilik Sam ini rajin memposting foto-foto lucu Sam di Instagram. Bahkan instagram yang khusus didedikasikan untuk kucing berekspresi lucu ini sudah memiliki 165 ribu follower! Kalau kamu mau lihat pose-pose ‘khawatir’ Sam, kamu bisa cek instagramnya di @samhaseyebrows.

2. Snoopy Babe

Kamu akan sangat gemas melihat kucing super lucu ini. Ia dengan cepat menjadi populer berkat wajahnya yang datar dan bentuk kepala dan tubuh bulat. Dalam pose tertentu di instagramnya, kucing ini bahkan hampir terlihat seperti bola berbulu.

Kucing bulat, Snoopy Babe [Image Source]
Kucing bulat, Snoopy Babe [Image Source]
Snoopy Babe adalah kucing jantan berjenis Exotic Shorthair. Kucing ini berasal dari China dan saat ini telah sukses menjadi sensansi Instagram. Kucing ini sudah memiliki 277 ribu follower di instagramnya @snoopybabe.

3. Tardar Sauce a.k.a. Grumpy cat

Kucing ini menjadi fenomenal dan internet selebriti berkat ekspresi wajahnya yang seperti sedang marah-marah. Foto-fotonya bahkan kini banyak wara-wiri di berbagai media sebagai internet meme.

Kucing penggerutu, Grumpy Cat [Image Source]
Kucing penggerutu, Grumpy Cat [Image Source]
Kucing yang satu ini begitu populer sampai facebook-nya memiliki lebih dari 7 juta like. Tidak cuma itu saja, ia juga menjadi model untuk cover Wall Street Journal pada 30 Mei 2013 lalu dan untuk majalah New York pada 7 Oktober 2013. Kamu bisa melihat uniknya pose-pose kucing lucu ini di instagramnya, @realgrumpycat.

4. Hamilton si Kucing Hipster

Kucing yang satu ini bahkan lebih keren dan lebih hipster dari kamu, secara alami. Ia punya kumis yang sempurna tanpa usaha repot apapun seperti yang biasa dilakukan para hipster lainnya.

Hamilton si kucing hipster [Image Source]
Hamilton si kucing hipster [Image Source]
Kucing yang diberi nama Hamilton ini begitu populer hingga ia memiliki lebih dari 210 ribu follower di akun instagramnya @hamilton_the_hipster_cat. Ia bahkan sudah tampil dalam sebuah video untuk iklan makanan kucing Friskies.

5. Tuna

Anjing ini tidak seperti anjing yang lainnya. Ia memiliki bentuk moncong yang tidak sempurna serta kulit yang berkerut. Ia ditemukan di jalanan San Diego, rupanya seseorang memang sengaja membuangnya. Namun nasibnya tidak berakhir tragis karena Tuna kemudian diselamatkan dan dipelihara oleh Courtney Dasher.

Si Tuna [Image Source]
Si Tuna [Image Source]
Anjing ini kemudian begitu populer hingga memiliki 1,3 juta follower di Instagramnya, @tunameltsmyheart. Begitu suksesnya ia, banyak merchandise dan buku yang menceritakan kisahnya dijual di pasaran.

Dengan keunikan dan kekhasannya masing-masing, hewan-hewan lucu ini sukses menarik perhatian para netizen sehingga menjadikannya selebgram dengan jumlah follower yang begitu banyak.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA