Bikin Ngakak, Minta Tolong Edit Foto Hasilnya Jadi Konyol

oleh Admin
09:16 AM on Sep 4, 2014

Foto selalu berisi kenangan, baik yang lucu, sedih atau bahagia. Di masa kini, semua orang ingin memiliki foto yang sempurna, yang cantik, yang ganteng dan kalau bisa hasilnya seperti foto studio yang mahal. Banyaknya media sosial membuat orang-orang ingin memamerkan foto terbaik mereka, maka jangan heran jika jasa mengedit foto begitu banyak dilakukan.

Di luar sana, ada banyak orang yang jago Photoshop dan jago mengedit foto hingga sangat halus dan tidak tampak seperti editan. Kadang mereka mau mengeditkan foto dengan cuma-cuma, kadang mereka iseng mengedit foto orang-orang yang meminta bantuan. Saking isengnya, para dewa Photoshop atau mereka yang jago Photoshop ini membuat orang yang minta tolong agar fotonya diedit jadi kesal. Tapi foto-foto hasil editan ini justru lucu dan membuat banyak orang tertawa.

Baca Juga
4 Bukti Gregetnya Orang Indonesia Kalau Ada Bahaya, Kayak Sudah Hilang Urat Takutnya
Menengok Gaji dan Tunjangan Gubernur dan Wagub DKI, Kalau Dijumlah Bisa Beli Kerupuk 3 Kontainer

Lihatlah beberapa foto di bawah ini:

PERMINTAAN: Foto ini aku ambil saat liburan. Bisakah bagian belakang dibuat lebih berbunga? Saya suka bunga warna merah.

edit foto
Photo editing

Dan beginilah hasilnya..

edit foto (gambar 2)

Bukan bunga-bunga merah alami yang ditambahkan oleh si pengedit, tetapi bunga raksasa warna merah yang ada di game Mario Bros. Penampilan si cowok juga diubah menjadi Mario Bros. Kira-kira cowok ini ngambek nggak ya fotonya diubah jadi lucu begitu? Tidak hanya itu, ada lagi foto iseng yang membuat banyak orang tertawa.

PERMINTAAN: Tolong buat posisiku ada di bagian tengah hati.

edit foto (gambar 3)

Permintaan dikabulkan, tapi..

edit foto (gambar 4)

Si cewek memang di buat ada di bagian tengah hati, tapi dalam posisi setengah dikubur. Dan jika kamu teliti, kamu bisa melihat Jigsaw di bagian kanan. Jigsaw adalah ‘boneka’ sadis yang ada di film Saw. Bukannya malah romantis, foto ini malah horor. Si cewek pasti menyesal sudah minta tolong mengedit fotonya.

Dan masih banyak lagi foto-foto editan yang justru bikin tertawa. Makanya hati-hati kalau minta tolong mengedit foto.

Lihat di galery berikut ini:

Konyol kan ?

Baca Juga : 10 Hewan Laut Dalam Yang Seram dan Aneh
Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Artis Cilik Zaman Dulu yang Penampilannya Sekarang Bikin Kita Mangap Gak Percaya Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 7 Wanita Tercantik di Jepang ini Bikin Dengkul Lemes Orang-orang yang Dulunya Terkenal Ini Kini Nasibnya Berputar 180 Derajat Pria Menikahi Boneka yang Ceritanya Menuai Kontroversi, Ternyata Kenyataannya Bikin Nyesek Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis Bukan So Sweet, 10 Foto Prewedding Ini Malah Punya Konsep Kocak Abis, Pasti Ketawa Liatnya 28 Potret ini Akan Membuatmu Tahu Rupa Asli Korea Utara yang Sebenarnya Sempat Jadi Terkenal Secara Instan, Seperti Ini Nasib 4 Artis Dadakan yang Karirnya “Terjun Bebas” Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA