Bikin Ngakak, Minta Tolong Edit Foto Hasilnya Jadi Konyol

oleh Admin
09:16 AM on Sep 4, 2014

Foto selalu berisi kenangan, baik yang lucu, sedih atau bahagia. Di masa kini, semua orang ingin memiliki foto yang sempurna, yang cantik, yang ganteng dan kalau bisa hasilnya seperti foto studio yang mahal. Banyaknya media sosial membuat orang-orang ingin memamerkan foto terbaik mereka, maka jangan heran jika jasa mengedit foto begitu banyak dilakukan.

Di luar sana, ada banyak orang yang jago Photoshop dan jago mengedit foto hingga sangat halus dan tidak tampak seperti editan. Kadang mereka mau mengeditkan foto dengan cuma-cuma, kadang mereka iseng mengedit foto orang-orang yang meminta bantuan. Saking isengnya, para dewa Photoshop atau mereka yang jago Photoshop ini membuat orang yang minta tolong agar fotonya diedit jadi kesal. Tapi foto-foto hasil editan ini justru lucu dan membuat banyak orang tertawa.

Baca Juga
Inilah 4 Fakta Meikarta, Kota Baru yang Katanya Bakal Menyaingi Ibukota
Inilah 4 Jasa Tak Terlupakan yang Dilakukan Malaysia Kepada Bumi Pertiwi

Lihatlah beberapa foto di bawah ini:

PERMINTAAN: Foto ini aku ambil saat liburan. Bisakah bagian belakang dibuat lebih berbunga? Saya suka bunga warna merah.

edit foto
Photo editing

Dan beginilah hasilnya..

edit foto (gambar 2)

Bukan bunga-bunga merah alami yang ditambahkan oleh si pengedit, tetapi bunga raksasa warna merah yang ada di game Mario Bros. Penampilan si cowok juga diubah menjadi Mario Bros. Kira-kira cowok ini ngambek nggak ya fotonya diubah jadi lucu begitu? Tidak hanya itu, ada lagi foto iseng yang membuat banyak orang tertawa.

PERMINTAAN: Tolong buat posisiku ada di bagian tengah hati.

edit foto (gambar 3)

Permintaan dikabulkan, tapi..

edit foto (gambar 4)

Si cewek memang di buat ada di bagian tengah hati, tapi dalam posisi setengah dikubur. Dan jika kamu teliti, kamu bisa melihat Jigsaw di bagian kanan. Jigsaw adalah ‘boneka’ sadis yang ada di film Saw. Bukannya malah romantis, foto ini malah horor. Si cewek pasti menyesal sudah minta tolong mengedit fotonya.

Dan masih banyak lagi foto-foto editan yang justru bikin tertawa. Makanya hati-hati kalau minta tolong mengedit foto.

Lihat di galery berikut ini:

This slideshow requires JavaScript.

Konyol kan ?

Baca Juga : 10 Hewan Laut Dalam Yang Seram dan Aneh
Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA