in

10 Bidadari Sinetron Tahun 90-an yang Dulu Buat Kaum Adam Tergila-Gila

Cindy Fatikasari

Cindy Fatikasari [image: source]
Tetap setia menjalani profesi sebagai aktris sinetron hingga kini, di masa lalu Cindy Fatikasari juga masuk deretan bidadari sinetron 90-an. Mengawali karirnya dengan terjun di dunia model, Cindy juga sempat memenangkan Gadis Sampul di tahun 1992. Setelah itu, Cindy pun mempopulerkan sinetron Cerita Cinta.

Cut Keke

Cut Keke [image: source]
Dikenal bisa melakoni berbagai peran, Cut Keke kerap andil dalam sinetron laga kolosal, drama, hingga komedi. Kepiawaiannya mendalami setiap peran yang diberikan membuat artis cantik ini menyabet penghargaan sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik berkat sinetron Nyai Dasima. Tak hanya itu, akting Cut Keke dalam Mahkota Mayangkara, dan Singgasana Brama Kumbara juga membuat pemirsa terpukau.

Tamara Bleszynski

Tamara Bleszynski [image: source]
Memiliki kemampuan akting yang bagus dan wajah cantik blasteran membuat Tamara mudah dikenali masyarakat. Setelah di tahun 1996 ikut dalam garapan sinetron berjudul Anakku Terlahir Kembali, tahun-tahun berikutnya Tamara pun membintangi sinetron religi. Satu judul yang begitu fenomenal kala itu adalah Hikmah.

Cut Tari

Cut Tari [image: source]
Wanita cantik yang merupakan jebolan Gadis Sampul di tahun 1991 ini juga kerap muncul di layar kaca. Meski tak menjadi pemeran utama, Cut Tari tetap menjadi aktris yang memiliki kemampuan akting yang bagus. Di sinetron Tersanjung serta Doaku Harapanku, Cut Tari mampu mendalami dengan apik karakter tokoh yang diperankannya hingga sukses membuat masyarakat baper.

BACA JUGA: 5 Alasan Kenapa Menikah Dengan Janda Lebih Syahdu Daripada Gadis

Tak hanya pamer kecantikan yang bak bidadari, kesepuluh wanita tersebut juga cerdas memerankan lakonnya dalam sinetron. Karena itu, tak heran jika mereka mendapat julukan bidadari sinetron. Setelah membaca ini, rasa-rasanya kok kangen ya ingin lihat mereka tampil lagi di televisi.

Written by Aini Boom

Leave a Reply

7 Fakta Tentang Full Day School dan Penghapusan Pelajaran Agama yang Perlu Diketahui. Baca Dulu, Jangan Emosi!

12 Wanita Cantik dan Seksi Ini Pernah Singgah di Video Klip Peterpan dan Noah, Siapa Saja Mereka?