in

10 Bidadari Sinetron Tahun 90-an yang Dulu Buat Kaum Adam Tergila-Gila

Di tahun 90-an, Sinetron Indonesia banyak menyedot perhatian masyarakat. Hadir dengan cerita romansa dua insan yang dibalut konflik keluarga, perbedaan, dan hadirnya orang ketiga membuat tontonan itu mendulang sukses besar. Selain itu, yang membuat sinetron populer adalah kepiawaian para pemain dalam berakting. Tak ketinggalan, kecantikan para aktrisnya membuat siapapun enggan berpaling.

Puluhan tahun berlalu, bukannya semakin berkurang, malah kecantikan aktris yang kerap dijuluki Bidadari sinetron 90-an semakin memancar. Meski tak semuanya tetap menggeluti dunia akting, tapi untuk urusan tampil cantik hingga kini mereka juaranya.

Ayu Azhari

Ayu Azhari [image: source]
Mengawali karir dengan membintangi puluhan film membuat Ayu dikenal luas di masyarakat. Saat dunia hiburan televisi makin berkembang, Ayu pun mendapat banyak tawaran bermain sinetron. Berbagai jenis sinetron bergenre fantasi dan kehidupan rumah tangga telah dilakoni. Maka berkat kerja kerasnya, di tahun 1996-1997 Ayu berhasil mendapat Piala Vidia dengan kategori aktris terbaik.

Desi Ratnasari

Desi Ratnasari [image: source]
Saat ini tampil berhijab, Desi Ratnasari dulunya populer sebagai pemain sinetron. Wajah imutnya menghiasi sinetron berjudul Jendela Rumah Kita, Sengsara membawa Nikmat, dan Buku Harian. Kini, perempuan ini disebut-sebut mulai melirik dunia politik.

Tia Ivanka

Tia Ivanka [image: source]
Wajah cantik Tia Ivanka dalam sinetron new Pondok Indah membuatnya langsung naik daun. Perempuan yang juga terlibat dalam sinetron Tuyul dan Mbak Yul ini sukses menarik perhatian pemirsa. Apalagi saat menjadi pemeran dalam sinetron Panji Manusia Millenium, Tia benar-benar mendulang popularitas.

Written by Aini Boom

Leave a Reply

7 Fakta Tentang Full Day School dan Penghapusan Pelajaran Agama yang Perlu Diketahui. Baca Dulu, Jangan Emosi!

12 Wanita Cantik dan Seksi Ini Pernah Singgah di Video Klip Peterpan dan Noah, Siapa Saja Mereka?