in

5 Bidadari Super Cantik India yang Bikin Hindustan Bak Negeri Khayangan

Sempat booming luar biasa, kini ekspansi serial India di Indonesia sudah redup sama sekali. Berganti Turki yang jadi favorit masyarakat untuk tayangan serial asing. Meskipun demikian, jika dibanding Turki, India punya kedekatan emosional yang lebih besar dengan orang-orang Indonesia. Pasalnya, sejak dulu di tahun 80an bahkan sebelumnya, film-film India sudah masuk pasar Indonesia.

India masih selalu punya tempat di hati orang-orang Indonesia. Bahkan sampai sekarang beberapa stasiun televisi masih setia memutar kembali film-film Bollywood. Nah, soal film India, tentu kita takkan pernah lupa dengan wajah-wajah cantik seperti Aishwarya Ray, Preity Zinta dan masih banyak lagi yang lainnya. Ya, kehadiran mereka adalah magnet yang membuat penonton makin betah.

Nah, tentang wajah cantik India, kira-kira siapa saja sih yang pantas mendapatkan julukan wanita paling cantik di negara Hindustan tersebut? Simak ulasannya berikut.

1. Aishwarya Rai

Jujur saja pesona wanita satu ini masih sangat kuat meskipun usianya mungkin sudah tak muda lagi. 42 tahun saat ini, namun Aishwarya Rai tetap bisa bikin pria seperti mati kutu ketika berhadapan dengannya. Wajahnya yang cantik dan kalem, serta deretan prestasinya yang bikin India mendunia, membuat istri Abhishek Bachchan ini masih terlihat atraktif.

Wajahnya yang anggun membuat pria tak bisa berkata apa pun [Image Source]
Wajahnya yang anggun membuat pria tak bisa berkata apa pun [Image Source]
Aishwarya Rai adalah Miss World 1994 dan lewat ajang ini pula namanya mulai meroket. Tak hanya di India, wanita cantik ini juga cukup terkenal seantero dunia. Tak hanya sebagai jawara kontes kecantikan, Aishwarya adalah model dan juga aktris yang filmnya sudah terlalu banyak untuk disebut. Di Indonesia, ia dikenal gara-gara main film Mohabbatein bersama Shahrukh Khan.

2. Katrina Kaif

Cantik, anggun, senyumnya memikat, istimewa, dan sederet pujian lainnya sepertinya takkan sanggup menggambarkan sosok Katrina Kaif yang sangat cantik ini. Kalau tak percaya, pandangi gambarnya dan kamu mungkin akan berpikir untuk menyimpannya sebagai wallpaper smartphone. Tak diragukan lagi, jika Kaif adalah salah satu yang paling cantik se India.

Kalem dan cantik, pria mana pun pasti susah menolak pesona wanita satu ini [Image Source]
Kalem dan cantik, pria mana pun pasti susah menolak pesona wanita satu ini [Image Source]
Kaif sebenarnya bukan benar-benar dari India. Ia lahir di Hongkong dengan ayah berdarah Kashmir dan ibunya yang berasal dari Inggris. Tak hanya cantik, ternyata wanita 32 tahun ini adalah lulusan Harvard. Cantik, berbakat dan pintar, benar-benar sempurna.

3. Maduri Dixit

Membicarakan wanita cantik India takkan pernah lengkap tanpa memasukkan The Lady of Hindustan. Siapa lagi yang dimaksud kalau bukan Maduri Dixit. Wanita satu ini benar-benar jadi pujaan masyarakat India. Tak hanya karena kecantikannya yang luar biasa tapi juga perawakannya yang kalem dan menyenangkan.

Sudah tak lagi muda tapi kecantikan masih tetap sama seperti saat remaja [Image Source]
Sudah tak lagi muda tapi kecantikan masih tetap sama seperti saat remaja [Image Source]
Wanita ini sudah tak muda lagi, namun kecantikan remajanya masih enggan pergi. Maduri adalah salah satu aktris jempolan yang namanya melegenda. Salah satu filmnya cukup populer di Indonesia. Mungkin kamu masih ingat film berjudul Dil To Pagal Hai? Ya, di sana ia bermain apik dengan Shahrukh Khan.

4. Priyanka Chopra

Jika cantik bisa dikategorikan seperti tulisan, maka Priyanka Chopra adalah sebuah tulisan yang sangat tebal. Ya, kecantikannya memang seperti menyihir siapa pun yang melihatnya. Tak hanya kesan cantiknya yang luar biasa, Priyanka seolah membuat kita, para pria, seorang dipaksa penasaran dan ingin mencari tahu lebih dalam lagi tentang sosoknya. Benar-benar luar biasa.

Cantiknya yang sangat tebal dan misterius membuat pria dibuat penasaran [Image Source]
Cantiknya yang sangat tebal dan misterius membuat pria dibuat penasaran [Image Source]
Ya, sama seperti deretan wanita cantik di atas, Priyanka dikenal sebagai aktris kebanggaan India. Ada beberapa film yang sukses dibintanginya, ia juga sering mendapatkan penghargaan sebagai aktris terbaik. Priyanka sendiri mengikuti jejak Aishwarya di mana ia mengawali karirnya sebagai Miss World.

5. Preity Zinta

Wanita India selanjutnya yang harus diakui punya paras yang super cantik adalah Preity Zinta. Deretan wanita di atas memang cantik, tapi Preity punya keunikan wajah yang jarang ada bahkan di dunia. Apalagi ditambah dengan lesung pipinya itu yang membuatnya makin sempurna.

Tidak ada komentar, kecantikannya benar-benar sempurna [Image Source]
Tidak ada komentar, kecantikannya benar-benar sempurna [Image Source]
Preity bermain dalam banyak film. Salah satunya adalah Koi Mil Gaya Bersama Hrithik Roshan yang sempat booming di Indonesia. Sampai hari ini, wanita cantik itu masih berkutat dengan dunia perfilman. Proyek terbarunya berjudul Bhaiyyaji Superhitt masih dalam tahap pengambilan gambar. Di film ini ia akan beradu peran dengan aktor kawakan India, Sunny Deol.

Tanpa wanita-wanita cantik ini, industri film India takkan pernah bisa mendunia. Bahkan gara-gara mereka film-film Hindustan mulai banyak digemari. Kalau dilihat dari kecantikkannya sih memang sudah tak bisa diragukan lagi. Maka pantaslah jika deretan wanita cantik ini mendapatkan julukan bidadarinya Bollywood.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

6 Hal Mengerikan ini Akan Terjadi Jika Danau Toba Meletus Sekali Lagi

5 Presiden Terbaik Amerika ini Banyak Sekali Membawa Perubahan Bagus Bagi Dunia