Cara Dapatkan Bibir Cantik Untuk Lebaran Nanti

oleh Tetalogi
20:53 PM on Jul 16, 2015

Wah, lebaran sudah di depan mata nih! Sudah tahu make up seperti apa yang ingin kamu tampilkan? Apapun tampilan riasanmu, membentuk bibir dengan lipstik adalah salah satu hal yang tidak bisa dianggap remeh. Kamu tentu mau bibirmu terlihat natural dan lipstik yang kamu pakai lebih tahan lama, bukan? Untuk mendapatkannya, kamu perlu menyimak cara memulaskan lipstik berikut ini.

Pertama, manfaatkanlah lip liner. Dengan menggunakan lip liner, kamu bisa membuat bibirmu jadi terlihat lebih tipis atau bahkan lebih tebal. Meski begitu, jangan membuat bentk bibir sendiri ya, karena bibir yang kamu dapat dari Tuhan tentu sudah indah. Jadi, yang perlu kamu lakukan hanya menghiasnya agar tampak lebih menarik.

Baca Juga
Fakta Kanker Lidah, Penyakit Mematikan yang Gejala Awalnya Hanya Sariawan dan Gangguan Mulut Biasa
Cara Memanfaatkan Bulan Ramadan untuk Mengenyahkan Kebiasaan Merokok Selamanya

Untuk mendapatkan bibir yang terkesan tipis, gunakan lip liner sedikit di bagian dalam garis tepi bibir. Sedangkan untuk mendapatkan bibir yang berkesan lebih tebal dan berisi, gariskan lip liner di garis tepi bibir kamu. Selanjutnya agar garis tersebut terlihat lebih halus dan tidak terkesan benar-benar ada garis di sana, sapukan jari telunjukmu agar bibirmu telihat lebih lembut dan alami.

Manfaatkan Lipstik dan Lip Liner Untuk Dapatkan Bibir Cantik Lebaran Nanti [Image Source]
Manfaatkan Lipstik dan Lip Liner Untuk Dapatkan Bibir Cantik Lebaran Nanti [Image Source]
Nah, setelah garis lip liner terlihat lebih lembut, kamu sekarang bisa memulaskan lipstikmu. Tapi, agar lipstikmu bisa bertahan lebih lama dan tampak lebih halus, kamu bisa menggunakan kuas untuk menyapukan lipstikmu secara merata. Memang sih bagi beberapa orang akan terasa cukup merepotkan, tapi hasilnya akan sepadan kok.

Selanjutnya, agar tampilannya sempurna dan tidak ada lipstik yang mengenai gigi, gunakan trik satu jari. Caranya, dengan jari telunjut, masukkan jari ke dalam mulut kemudian tutup bibirmu. Dalam keadaan bibir tertutup, tarik jari keluar. Dengan cara ini, lipstik yang berada di bagian dalam bibir yang berpotensi tertinggal di gigi semua bisa bersih dan menempel ke jarimu.

Nah, tidak sulit kok mendapatkan bibir yang cantik dan indah dengan memanfaatkan lipstik dan lip liner. Kamu mau bibi yang terkesan tipis atau tebal juga bisa. Selamat bereksperimen dengan lipstikmu, ya!

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
BERITA LAINNYA
BERITA PILIHAN
Seperti Ini Nasib Para Pemain Film Esek-Esek Setelah Pensiun, Dijamin Kaget Kamu Lihatnya 25 Foto Selfie Fail Abis yang Bikin Kamu Ketawa Ngakak Sampe Perut Mules 15 Potret Nona Berlian, Pemeran Ronaldowati yang Kini Cantiknya Tak Kalah dari Gadis Korea Tak Hanya Fenomena Gancet, Ternyata ‘Cupang’ Juga Bisa Membuat Orang Meninggal 7 Fakta Tentang Dunia Esek-Esek Jepang yang Bakal Membuatmu Tercengang Kabar Terbaru Dicky Haryadi, Kontestan AFI 1 yang Dulu Pernah Bikin Para Cewek Meleleh Ternyata Segini Gaji Pemain Film "Dewasa", Penderitaan Tidak Sebanding dengan Penghasilan Cantik dan Soleha, Putri Sulung Almarhum Uje ini Bikin Cowok Rela Ngantri Jadi Imamnya 5 Bercandaan Presiden Soekarno yang Lebih Kocak Dari Stand Up Comedy Wanita Ini Bikin Geger Gara-Gara Mengaku Sebagai Nabi Terakhir dan Punya Kitabnya Sendiri
BERITA TERKAIT
BACA JUGA