Biaya Kos Super Mahal, Mahasiswi Ini Tinggal di Dalam Kapal

oleh Admin
07:30 AM on Sep 12, 2014

Tidak hanya di Indonesia, ngekos juga menjadi salah satu perjalanan hidup yang dilakukan oleh mahasiswa di luar negeri. Tidak sedikit yang harus tinggal jauh dari rumah untuk menempuh pendidikan di perguruan tinggi favorit. Salah satunya adalah Charlotte Tindle, mahasiswa Tech Music School di London.

Sebagai salah satu kota besar dan metropolitan di Eropa, London memang termasuk sebagai kota dengan biaya hidup yang cukup mahal. Untuk mengakali hal ini, daripada boros untuk ngekos di apartemen atau dome, orangtua Charlotte membelikannya sebuat perahu boat yang sudah dimodifikasi menjadi sebuah ‘kamar kos’ mini yang cantik dan keren.

Baca Juga
Inilah 4 Fakta Meikarta, Kota Baru yang Katanya Bakal Menyaingi Ibukota
Inilah 4 Jasa Tak Terlupakan yang Dilakukan Malaysia Kepada Bumi Pertiwi

Gadis Remaja Dalam Rumah Kapal
Gadis Remaja Dalam Rumah Kapal

Tidak kalah dengan kosan atau apartemen, di dalam boat ini ada meja, kursi, dapur mini, tempat tidur dan tentu saja pemandangan luas karena ditambatkan di sungai yang berada di London.
rumah-kapal-1
Biaya yang dikeluarkan untuk membuat boat ini tidak murah, sekitar 370 juta rupiah tapiiii setelah Charlotte selesai sekolah, kedua orangtuanya berencana untuk menjualnya. Ini jauh lebih menguntungkan daripada ngekos dan tidak kembali dalam bentuk barang apapun bukan? Sang ayah yaitu Mr. Tindle mendesain sendiri ‘kosan mengapung’ milik anaknya ini.
Rumah-kapal-3
Charlotte mengatakan bahwa ia merasa nyaman tinggal di dalam boat. Air sungai yang tenang dan juga ia bebas untuk berekspresi (bermain musik) tanpa takut ada yang merasa terganggu plus kalau bosan, ia bisa jalan-jalan membawa boat miliknya ini. Keren abis ya? Ide keren yang boleh ditiru buat mahasiswa yang ingin tampil beda. Tinggal di dalam caravan misalnya? Pasti unik tuh.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA