Nostalgia Telenovela Betty La Fea, Inilah Kabar 5 Pemainnya Sekarang

Ingat Betty La Fea, pasti inget masa kecil yang bahagia

oleh Nikmatus Solikha
07:00 AM on Aug 16, 2017

Buat kalian angkatan 90-an, masih ingat nggak sih kalau di zaman kecil dulu banyak stasiun televisi yang menayangkan hiburan yang seru? Mulai dari drama China, India dan tentunya nggak ketinggalan telenovela. Dulu, tiap hari selalu saja ada alasan untuk duduk di depan tv. Betty La Fea juga jadi salah satu tontonan wajib di sore hari. Mungkin kamu salah satu penggemarnya.

Sekitar 17 tahun berlalu, tentunya kalian pada kangen dengan serial kocak tersebut. Sayang, televisi nasional saat ini nggak pernah lagi menyajikan drama sejenis. Buat ngobatin rindu kalian, yuk nostalgia sama para pemeran Betty La Fea yang saat ini penampilannya udah bikin pangling.

Baca Juga
Kebanyakan Micin, Seperti Ini Pose Kocak Para Kids Zaman Now Saat Pingin Eksis di Sosmed
Mulai Adegan Ketabrak Lebay Sampai Ibu Tiri, 6 Kejadian Klise Ini Pasti Selalu Muncul di Sinetron Indonesia

Mario Duante pemeran Nicolas Mora

Kalau sosok satu ini masih sebangsa sama Betty, sesama cupu dengan penampilan yang nggak sedap dipandang mata. Nicolas Mora sendiri teman baiknya Betty, yang ternyata diam-diam juga ada rasa pada Betty. Sosok satu ini yang selalu ada buat bantuin tiap Betty ada kesulitan. Bahkan, dia rela kerja sebagai akuntan di kantor Betty agar bisa selalu ada buat wanita pujaannya.

Mario Duarte pemeran Nicolas Mora [image source]
Sosok Nicolas Mora yang cupu ini diperankan oleh Mario Duante. Banyak yang berpendapat jika penampilan Nicolas jauh lebih ancur dari Betty. Tapi pemeran aslinya ternyata ganteng loh, mana penyanyi pula.

Lorna Paz sebagai  Patricia Fernandez

Inget nggak? Dulunya, Patricia jadi sekretaris pak Armando sekaligus jadi mata-mata Marcela. Tau sendiri kan si Pak Armando itu playboy. Menyadari itu, makanya Pak Armando nyari sekretaris yang nggak bisa mata-matain dia. Maka, diterimalah Betty jadi sekretarisnya. Tapi, sebenarnya Patricia juga naksir si Pak Armando, hanya saja dia takut pada Marcela.

Lorna Paz pemeran Patricia [image source]
Sosok Patricia yang super antagonis waktu itu diperankan oleh Lorna Paz. Wajah aktris kelahiran 10 November tersebut emang pas banget dapetin peran judes. Walhasil, sosok Patricia nggak pernah gagal bikin penonton sebel saat menyaksikan si tokoh utama dijahatin sama dia. Belasan tahun berlalu sejak telenovela Betty La Fea tamat, hingga saat ini Lorna Paz masih sering main drama loh, terkenalnya awet ya.

Natalia Ramirez sebagai Marcela Valencia

Inilah sosok yang jadi salah satu penghalang perasaan Betty pada Armando. Ya, kenyataan bahwa Armando sudah punya tunangan bernama Marcela Valencia juga bikin Betty nggak berkutik. Terlebih, Marcela ini juga jahat banget pada Betty.

Natalia Ramirez sebagai Marcela Valencia [image source]
Tokoh Marcela yang judes tersebut diperankan oleh aktris cantik Natalia Ramirez. Perempuan kelahiran 1967 tersebut juga tetap aktif di dunia telenovela lho. Meski nggak lagi muda, tapi penampilan Natalia benar-benar masih sangat menggoda. Kira-kira, perawatan macam apa ya yang dipakai Natalia hingga tampilannya tetap awet muda dan cantik gitu?

Jorge Enrique pemeran pak Armando Mendoza

Kalau menyebut nama Jorge Enrique Abello, rasanya kok asing ya? Tapi kalau dia pemeran bos ganteng si Betty, tentu kalian pasti langsung kebayang betapa gagah dan menawannya pak Armando Mendoza. Sosok laki-laki yang bikin Betty jatuh hati setengah mati, sayangnya si bos satu ini sudah punya tunangan—dan lagi pak Armando juga playboy, beuh! Sebenarnya bukan tipe cowok yang patut dicintai.

Jorge Enrique pemeran pak Armando Mendoza [image source]
Tapi apalah daya perasaan yang nggak bisa diatur seenaknya sendiri, Betty pun tetap tulus mencintai bos-nya. Sosok Armando Mendoza dulu dibawakan begitu apik oleh aktor senior Jorge Enrique Abello. Meski hingga saat ini Jorge tetep keliatan ganteng, tapi rambut di kepalanya sudah dipenuhi uban. Meski sudah terlihat tua, namun Jorge tetap percaya diri mengunggah foto bahagianya bersama keluarganya lho. Dan hingga saat ini aktor kelahiran 28 Februari 1968 tersebut masih aktif di dunia hiburan.

Ana Maria Orozco pemeran Betty

Sekali melihat wanita dengan kacamata besar, rambut berantakan dan gigi berkawat, tentu dia adalah Betty. Penampilan yang benar-benar khas tersebut memang udah jadi icon bagi si pemeran utama dalam telenovela Betty La Fea. Diceritakan jika Betty memang punya penampilan yang sangat nggak sedap dipandang mata, meski demikian dia punya keunggulan yaitu otak yang cerdas.

Ana Maria pemeran Betty [images source]
Betty juga naksir bos-nya yang ganteng. Sayang, meski ganteng pak Armando itu playboy dan sama sekali nggak tertarik dengan Betty yang penampilannya sama sekali nggak cantik. Sosok Betty sendiri diperankan oleh Ana Maria Orozco, perempuan kelahiran 4 Juli 1973 yang aslinya punya paras yang cantik banget. Nggak cuma cantik, Ana juga punya body yang aduhai. Padahal, saat ini Ana sudah punya dua anak loh, tapi tetep seksi semlohay.

Itulah kabar para pemeran Betty La Fea. Meski sudah lama berlalu, tentu sosok Betty masih menancap kuat di ingatan kamu kan? Semoga sedikit ulasan tadi bisa mengobati rasa rindu kalian pada masa kecil yang penuh kebahagiaan.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Seperti Ini Nasib Para Pemain Film Esek-Esek Setelah Pensiun, Dijamin Kaget Kamu Lihatnya 25 Foto Selfie Fail Abis yang Bikin Kamu Ketawa Ngakak Sampe Perut Mules Inilah Mongrel Mob, Gangster Selandia Baru yang Namanya Mulai Jadi Pembicaraan di Dunia Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu 5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Kisah John Kei, Preman Gahar Sang 'Godfather of Jakarta' yang Kini Menempuh Jalan Kebenaran Miris! Bukan Kebahagiaan, Pengantin Ini Malah Dibuat Malu oleh Wedding Organizer Ternyata Segini Gaji Pemain Film "Dewasa", Penderitaan Tidak Sebanding dengan Penghasilan Niru Gaya Anniesa Hasibuan, 11 Foto Kelakuan Netizen Ini Pasti Bikin Kamu Ngakak
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA