Berkat Twitter Dari Anak, Ibu Berhenti Merokok

oleh Admin
09:57 AM on Sep 22, 2014

Ada yang bilang bahwa Twitter dan internet kadang membuat anak jadi lupa waktu dan nakal. Padahal tak selamanya demikian, karena Twitter bisa menjadi media untuk berbuat kebaikan dan membuat seorang anak menolong ibunya. Seperti yang dilakukan oleh remaja cantik ini. Berkat Twitter, dia bisa membuat ibunya yang seorang perokok berat berhenti merokok.

Twitter
Twitter

Madison Lawson adalah anak perempuan yang peduli dengan kesehatan ibunya. Dia tahu bahwa sang ibu, Renee adalah perokok berat yang sudah lebih dari 20 tahun merokok. Bukan hal yang mudah menghentikan kebiasaan yang satu ini, namun Madison tidak kehilangan akal. Gadis yang berasal dari Tennessee, Amerika Serikat ini mengajak adik dan ibunya membuat sebuah perjanjian. Isi perjanjian itu adalah sebagai berikut:

Baca Juga
Bukan Metropolitan, Justru Inilah 5 Kota Paling Kaya yang Ada Di Indonesia
5 Hal Menjengkelkan Tentang SEA Games di Malaysia Ini Bikin Indonesia Meradang

Saya Renee Lawson setuju jika status anak saya Madison mendapat Retweet 10 ribu kali di Twitter, saya akan berhenti merokok.
Surat perjanjian tersebut ditandatangani oleh ibu Madison. Kemudian gadis itu meng-upload foto perjanjian dan memasangnya di akun Twitter. “Jika saya mendapatkan retweet 10 ribu kali, ibu saya akan setuju untuk berhenti merokok,” demikian status Madison, seperti dilansir oleh Dailymail.co.uk, Minggu (21/9).

Berkat Twitter Dari Anak, Ibu Berhenti Merokok
Berkat Twitter Dari Anak, Ibu Berhenti Merokok

Besar harapan Madison agar statusnya mendapat banyak retweet, karena dia sangat ingin ibunya berhenti merokok dan memiliki kesehatan yang lebih baik. Dan inilah kekuatan internet, satu hal yang bersifat kebaikan selalu mendapat sambutan hangat, bahkan melebihi apa yang diharapkan hanya dalam waktu yang singkat.

Tak disangka, hanya dalam waktu kurang dari 24 jam, Madison mendapat 14 ribu lebih retweet. Bahkan saat ini sudah lebih dari 20 ribu retweet pada status Madison. Luar biasa, sudah pasti Madison bahagia karena target terpenuhi dan yang penting, sang ibu memenuhi janjinya. Renee akan menghabiskan sisa rokoknya kemudian akan berhenti merokok total.

Baca Juga :5 Manusia Dengan Hidup Paling Aneh di Dunia
Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA