Berawal dari Cinta Monyet, Lelaki Ini Sungguhan Nikahi Wanita yang Dilamarnya Saat Masih TK

Ternyata benar, tidak ada istilah terlalu muda (kecil) untuk seseorang bisa jatuh cinta

oleh Aini Boom
09:00 AM on Jul 2, 2017

Memutuskan mencintai atau dicintai seseorang bukanlah hal yang sulit. Tapi urusan cinta itu berakhir menjadi jodoh hingga pelaminan, bisa jadi mudah dan bisa juga terlampau sulit. Karena itu dikatakan, jodoh kadang ngajak bercanda. Ada yang berjuang bertahun-tahun, nyatanya putus di tengah jalan. Tapi ada yang hanya lewat sosial media, lantas bisa menuju pelaminan, langgeng hingga maut memisahkan. Dan ada pula yang justru mirip cerita drama korea, bertemu lelaki teramat manis lantas berakhir bahagia, terlalu indah bahkan untuk sekedar dibayangkan.

Cerita bak dongeng itu dialami oleh wanita bernama Laura Scheel yang dicintai dengan sangat manis oleh seorang lelaki. Awalnya, puluhan tahun yang lalu ada seorang bocah lelaki kecil 3 tahun bernama Matt berkata ingin menikahi Laura. Meski diucapkan di usia bau kencur dan terlalu muda atau disebut juga cinta monyet, nyatanya 20 tahun kemudian Matt menepati janjinya. Simak kisah indah ini selengkapnya.

Baca Juga
Bukan Tanpa Tujuan, Ini Loh Alasan Kenapa Teh Itu Baiknya Dipetik di Pagi Hari
Mirisnya Tata Krama Murid Sekarang, Guru Mendidik Sepenuh Hati Malah Dibuat Candaan

Pertemuan Matt dan Laura Kecil di Sebuah TK

Matt dan Laura kecil [image: source]
Dilansir dari halaman elitereaders.com, Matt bertemu pertama kali dengan Laura di sebuah TK di daerah Phoenix. Akhirnya menjadi sahabat dekat, dua bocah tiga tahun tersebut menghabiskan masa TK bersama-sama. Berenang bersama, berkejar-kejaran, dan menghabiskan banyak waktu berdua. Saat mengenang hal itu, Matt mengakui terpesona pada Laura kecil dan mencoba menarik perhatian gadis itu sejak duduk di bangku TK.

Matt Sempat Berjanji Akan Menikahi Laura Saat di Taman Kanak-kanak

Kebersamaan Matt dan Laura [image: source]
Jika kamu penggemar drama Korea atau cerita romantis lainnya, pasti sering menemukan jalan cerita di mana dua anak kecil saling jatuh cinta. Dan saat dewasa, perasaan itu tetap ada. Itulah yang dialami Matt pada si kecil Laura kala duduk di bangku TK. Bak adegan film, Matt tak pernah bisa lupa saat ia berdiri di depan kelas dan mengumumkan bahwa dirinya menyukai Laura. Saat itu pula, Matt kecil dengan mantap berjanji akan menikahi Laura saat kelak tumbuh dewasa.

Lika-Liku Perjalanan Matt Menemukan Laura Kembali

Momen Matt dan Laura [image: source]
Selepas lulus taman kanak-kanak, Laura dan Matt sempat hilang kontak sebab bersekolah di SD yang berbeda. Tentu keduanya tak lagi saling bertemu lantaran di usia TK masing-masing tak saling mengetahui alamat rumah. Matt tak diam saja, tiap ada kesempatan dirinya bertanya pada teman-teman di sekolahnya. Dan berhasil, suatu hari di sekolah menengah, Matt mendapati seorang teman memiliki kontak Laura.

Matt dan Laura Berakhir Menjadi Sepasang Kekasih

Kenangan Matt dan Laura di universitas [image: source]
Meski awalnya sempat ragu, Laura akhirnya setuju untuk bertemu teman masa TK-nya itu. Sebab tanpa putus asa, Matt tak henti-hentinya menghubungi Laura. Dan tepat dua minggu setelah pertemuan itu, keduanya pun memutuskan untuk berpacaran. Meski pada akhirnya hubungan mereka hanya LDR sebab berbeda kampus, tapi semuanya berjalan lancar hingga masing-masing menyelesaikan studinya.

Matt Melamar Laura di TK Tempat Mereka Pertama Bertemu

Lamaran dan pernikahan Matt dan Laura [image: source]
Suatu hari Matt mengajak Laura ke sekolah taman kanak-kanak tempat keduanya pertama kali bertemu. Tanpa sadar sepanjang perjalanan Laura menangkap kegelisahan Matt. Tentu, sebab lelaki itu terus-terusan merogoh saku untuk memastikan cincin yang akan diberikan pada Laura ada di sana. Tepat di taman TK pada Mei 2015 lalu, Matt menggenapi janji masa kecilnya untuk melamar Laura. Sempat kaget, Laura akhirnya mengiyakan ajakan Matt untuk selalu bersama hingga akhir masa. Hubungan itu pun diresmikan dalam pernikahan pada Desember 2016 lalu.

Kisah cinta Matt dan Laura ini sungguh indah dan mengharukan. Netizen pun bangga terhadap Matt sebab meski diucapkan saat masih kecil, nyatanya pria itu menepati janjinya hingga akhir. Dari 1000, beruntung jika ada 1 saja lelaki seperti itu.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA