in

Selain Sendok dan Gelas, Benda-Benda Ini Juga Tidak Boleh Saling Pinjam

Ilustrasi Penggunaan Headset

Kamu mungkin sudah tahu benda-benda yang tidak boleh saling pinjam dengan orang lain. Benda-benda itu seperti sendok, gelas, sabun mandi batangan ataupun handuk. Benda-benda ini tidak boleh dipakai bersama-sama karena dapat berdampak buruk terhadap kesehatan.

Baca Juga : Awas Jangan Tertipu! Barang-Barang Ini Terbuat dari Cokelat Loh

Tapi ternyata tidak hanya itu loh. Benda-benda ini, yang mungkin kamu juga belum tahu, ternyata juga tidak boleh saling pinjam atau dipakai bersama-sama dengan orang lain. Benda apa sajakah itu? Yuk simak selengkapnya di bawah ini:

1. Earphone Atau Headset

Ternyata, earphone atau headset itu tidak boleh dipakai secara bergantian dengan orang lain loh. Karena pada benda tersebut terdapat bakteri dari telinga yang telah menempel. Itu tandanya, kalau earphone itu dipakai ke orang lain, maka bakteri tersebut juga ikut berpindah.

Ilustrasi Penggunaan Headset
Ilustrasi Penggunaan Headset

Earphone yang tidak pernah dibersihkan alias kotor ternyata juga bisa menyebabkan infeksi pada saluran telinga bagian luar. Maka dari itu, agar telingamu tetap sehat dan tidak ada infeksi, rajin-rajinlah membersihkan earphone mulai dari sekarang.

Written by Rahma Muliani

Leave a Reply

5 Fakta Mengesankan dari Jerusalem ini Akan Membuatmu Ingin Segera Berkunjung ke Sana

Mobil Balap Dari Cokelat [image source]

Awas Jangan Tertipu! Barang-Barang Ini Terbuat dari Cokelat Loh