9 Benda Paling Nggak Lazim yang Pernah Dijual Masyarakat Indonesia di Toko Online, Siap-Siap Perut Mules!

Inilah salah satu bukti kalau orang-orang Indonesia memang sukanya ngawur.

oleh Arief Dian
11:00 AM on Jun 10, 2017

Sejak teknologi internet dan jaringan makin maju, kini semua hal sudah berbasis online. Hanya dari genggaman tangan, kita bisa melakukan apapun. Salah satunya adalah berbelanja online. Ya Belanja online saat ini sedang menjadi tren di masyarakat. Selain praktis, juga bisa hemat waktu. Oleh sebab itu banyak yang beralih ke transaksi model ini.

Namun siapa sangka, banyak orang yang iseng dalam transaksi online. Bukannya jual barang kebutuhan, malah sesuatu yang aneh-aneh jadi barang dagangannya. Namanya saja orang Indonesia, wajar bukan kalau berperilaku nyeleneh. Jadi barang nyeleneh apa saja yang dijual itu? Simak ulasan berikut.

Baca Juga
5 Fakta Kehebatan Sun Go Kong ‘Kera Sakti’ yang Bikin Anak-Anak 90-an Terpesona
Nostalgia Telenovela Betty La Fea, Inilah Kabar 5 Pemainnya Sekarang

Wih ada yang jual masjid, orang kaya yang tidak takut dosa

Masjid [image source]

Lah sandal hasil nyuri, Butut lagi,  emang gak haram tuh dijual?

Sandal masjid [image source]

Ini nih yang namanya hape Invicible

Hape [image source]

Itu termasuk dalam kategori peliharaan kah?

Jual kuntilanak [image source]

Yah, stok habis. Padahal minat nih, cicilan nol persen lagi.

temen [image source]

Kalau begini mah dapat cari di minimarket juga banyak

kresek [image source]

Gimana caranya ngakut sumur? adu mas mikir dong

sumur [image source]

Hewan langkah nih, keberadaan hampir punah

Beruang laut [image source]

oh ternyata ini nih yang jual peralatan maling

Kupluk maling [image source]
Tuh lihat sendirikan kelakuan orang Indonesia saat menjual barang, aneh-aneh! Mulai dari sandal jepit curian hingga kuntilanak ada yang jual. Mungkin cuma di Indonesia ada yang sampe iseng seperti itu. Atau habis ini kamu malah kepikiran untuk jual yang aneh-aneh juga? Asal jangan jual harga diri saja ya karena itu tak ternilai.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA