in

5 Benda Paling Mahal yang Pernah Ditemukan Seseorang di Tempat Sampah

4. Bomb Plutonium

Suatu ketika seorang pemulung di pinggiran kota Washington menemukan sebuah koper lusuh di salah satu tempat sampah. Berharap isinya adalah sesuatu yang berharga, siapa sangka kotak ini justru berisi benda paling mematikan yakni sebuah bomb plutonium yang bisa meledakkan seisi kota Washington. Si pemulung sendiri tidak tahu menahu tentang hal tersebut. Namun, ketika ia melaporkannya ke petugas dan diberi tahu sedemikian rupa, sang pemulung kaget luar biasa.

Tak cuma lotera atau lukisan, bahkan di tempat sampah bisa ditemukan benda semacam ini [Image Source]
Tak cuma lotera atau lukisan, bahkan di tempat sampah bisa ditemukan benda semacam ini [Image Source]
Untungnya si pemulung ini berbuat benar dengan melaporkannya ke petugas. Pasalnya, jika salah penanganan mungkin saja bomb ini bisa meledak dan dampaknya pasti sangat fatal. Sebenarnya si pemulung bisa mendapatkan untung dari benda temuannya tersebut dengan menjualnya ke pasar gelap. Tidak ada kisaran harga yang jelas untuk sebuah plutonium. Namun diperkirakan harganya mungkin sampai $ 5 jutaan.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Mengenang Suzanna, Sang Ratu Film Horor Indonesia yang Melegenda

7 Kebiasaan di Indonesia yang Bikin Negara Kita Nggak Maju-maju