in

5 Benda Paling Mahal yang Pernah Ditemukan Seseorang di Tempat Sampah

Bermain ke tempat penampungan sampah mungkin ide paling konyol yang pernah ada. Ya, alasannya sendiri sudah jelas kalau di sini adalah tempat sampah-sampah dikumpulkan. Alhasil, tentu bau dan kuman bukan sesuatu yang perlu dipertanyakan lagi. Namun tahukah kamu jika di tempat penampungan sampah tak melulu berisi benda-benda kotor yang sudah tidak berguna lagi. Yup, kadang ada benda menarik di sana. Sesuatu yang mungkin jika dijual bisa laku dengan harga tinggi.

Baca Juga : 6 Fakta Botox, Racun Paling Berbahaya di Dunia yang Sering Digunakan untuk Kosmetik

Ya, sudah banyak cerita orang-orang beruntung yang tak sengaja menemukan sesuatu di tempat kotor ini dan kemudian berhasil menjualnya dan akhirnya kaya mendadak. Mungkin sepertinya mulai sekarang jangan terlalu memandang sebelah mata tempat ini, pasalnya kamu mungkin saja bernasib seperti 5 orang beruntung ini.

1. Lotere 1 Juta Dolar

Sebenarnya Edward St. John sebelumnya tidak pernah menyangka jika dirinya akan memenangkan lotere sebesar $1 juta. Pasalnya, hampir tak pernah ia membeli satu lotere pun. Edward hanya senang mengoleksi lotere-lotere yang gagal tembus yang ditemukannya di tempat sampah. Siapa yang menyangka aktivitas mengorek sampah untuk menemukan tiket-tiket lotere ini berujung manis.

Gara-gara suka koleksi sampah lotere gagal tembus, seorang pria menang $ 1juta tanpa modal [Image Source]
Gara-gara suka koleksi sampah lotere gagal tembus, seorang pria menang $ 1juta tanpa modal [Image Source]
Ya, suatu ketika ia berhasil menemukan satu lotere yang tembus hadiah $ 1 juta. Diketahui lotere ini dimiliki sebelumnya oleh seorang pria bernama Kevin Donovan. Ceritanya, Kevin yang sudah berulang kali membeli sebuah lotere ini yakin kalau yang satu itu juga pasti gagal dan akhirnya membuangnya begitu saja. Edward pun berhasil mengklaim hadiah lantaran ia pemegang tiket aslinya, namun keluarga Donovan tidak terima dan melakukan gugatan.

Dari tempat sampah ke pengadilan. Masuk akal sih, apalagi yang kita bicarakan adalah uang sebanyak $1 juta dolar.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Mengenang Suzanna, Sang Ratu Film Horor Indonesia yang Melegenda

7 Kebiasaan di Indonesia yang Bikin Negara Kita Nggak Maju-maju