in

10 Bencana yang Bisa Membuat Manusia Punah Sebelum Kiamat Datang

Kita percaya jika suatu saat nanti bumi dan segala hal di semesta tak terbatas ini akan memiliki akhir. Kita menyebutnya dengan kiamat. Atau kehancuran yang akan memusnahkan segalanya tanpa bersisa. Namun ada bencana yang lebih kecil dari kiamat namun mampu membumihanguskan semua manusia di bumi.

bencana yang membuat manusia punah
Bencana yang membuat manusia punah [Image Source]

Baca Juga : 10 Penemu yang Tewas Karena Temuannya Sendiri

Sebagian besar bencana-bencana ini datang karena ulah manusia. Karena keserakahan manusia yang menginginkan segala hal jadi miliknya. Berikut ulasan selengkapnya.

1. (Kemungkinan Besar) Munculnya Perang Dunia Ke-3

Bumi yang malang telah mengalami 2 perang besar sepanjang sejarah: perang dunia pertama dan kedua. Selain itu hingga sekarang, perang terus terjadi di berbagai daerah seperti Timur Tengah dan Afrika. Perang hanya membawa bencana, perang hanya membawa kematian jutaan manusia dengan cara yang sangat instan.

Perang Dunia III [image source]
Perang Dunia III [image source]
Bumi ini akan kehabisan manusia jika saja perang berkecamuk di seluruh bagian benua. Kemungkinan munculnya perang dunia ketiga akan memperburuk keadaan bumi. Terlebih kemajuan teknologi militer semakin mengerikan. Negara maju akan menghancurkan negara kecil, hingga akan banyak manusia tak berdosa akan mati percuma. Jika hal ini terus dibiarkan bukanlah mustahil jika bumi tak berpenghuni bahkan jauh sebelum kiamat besar datang.

Written by Adi Nugroho

Leave a Reply

4 Untung dan Rugi Ini Bisa Terjadi Saat Pemerintah Hapuskan Pajak Barang Mewah

7 Fenomena Kelakuan Anak Kost Masa Kini