Ben Kasyafani Sudah Lama Tahu Marshanda Punya Selingkuhan

oleh Admin
09:35 AM on Sep 3, 2014

Berita mengenai Marshanda belum habis dan belum reda. Sidang perceraian Marshanda dan Ben Kasyafani membeberkan satu fakta baru. Dalam persidangan yang diadakan di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Selasa 2 September lalu, terkuak fakta bahwa Marshanda memiliki hubungan dengan seorang pria berinisial R.

Sidang lanjutan perceraian Ben dan Marshanda mengungkap fakta yang cukup mencengangkan. Dalam sidang tersebut diketahui bahwa Marshanda sudah lama dekat dengan seorang pria berinisial R. Dari kedekatan tersebut, diketahui juga bahwa salah satu alasan Marshanda melepas hijab adalah memiliki pria idaman lain. Semua itu disampaikan oleh kuasa hukum Ben, Yanti Nurdin, seperti dilansir oleh Kapanlagi.com, Selasa (2/9).ben-kasyafani

Baca Juga
Bukan Tanpa Tujuan, Ini Loh Alasan Kenapa Teh Itu Baiknya Dipetik di Pagi Hari
Mirisnya Tata Krama Murid Sekarang, Guru Mendidik Sepenuh Hati Malah Dibuat Candaan

Salah satu saksi dari pihak Ben memberi keterangan yang membenarkan hal tersebut. Marshanda memiliki hubungan spesial dengan proia bernama R. Saksi yang tidak disebutkan namanya itu merupakan salah satu orang dekat Marshanda. Sementara itu, saksi lain juga membenarkan hal yang sama.

“Kalau pihak ketiga, dua pihak saksi tadi menjelaskan memang ada. Si R itu cinta sama si M. Kemudian M juga demikian. Sampai mereka pernah pergi bareng. Yang memberikan kesaksian kan bekas manajernya sendiri,” ujar Yanti setelah sidang di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Menanggapi fakta-fakta yang diberikan oleh saksi selama masa persidangan, Ben tetap tenang. Pria tersebut mengaku bahwa dia sudah lama tahu mengenai kedekatan istrinya dengan pria lain. Mantan VJ MTV tersebut sengaja tidak membeberkan masalah tersebut kepada masyarakat, karena waktunya belum tepat.

“Sebenarnya juga (sudah tahu) cukup lama. Tapi kita akan memberi tahu di waktu yang tepat. Ada beberapa hal yang akan dijelaskan di tempat yang menurut saya tepat, salah satunya di pengadilan (agama),” ujar Ben.

Baca Juga :4 Pernikahan Paling Extreme, Manusia Menikahi Binatang
Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA