Belum Temukan Jodoh Hingga Usia 40 Tahun, Yasmin Eleby Menikahi Dirinya Sendiri

oleh Evi Rizana
10:33 AM on Jan 29, 2015

Berbeda dengan kaum pria, banyak wanita yang mulai ‘gencar’ mencari pendamping hidupnya ketika usia sudah mau memasuki kepala tiga. Apalagi, mereka sadar bahwa mencari pendamping hidup memang tak semudah mencari pacar. Banyak hal yang harus dipertimbangkan sebelum akhirnya memutuskan untuk melangkah ke pelaminan.

Baca Juga : Wow! Ada Situs Poligami Untuk Mencari Istri Kedua

Baca Juga
4 Bukti Gregetnya Orang Indonesia Kalau Ada Bahaya, Kayak Sudah Hilang Urat Takutnya
Menengok Gaji dan Tunjangan Gubernur dan Wagub DKI, Kalau Dijumlah Bisa Beli Kerupuk 3 Kontainer

Yasmin Eleby digandeng ibunya | copyright mirror.co.uk
Yasmin Eleby digandeng ibunya | copyright mirror.co.uk

Tak sedikit pula dari mereka yang mulai depresi saat tak kunjung bertemu sang pelabuhan hati. Salah satunya adalah Yasmin Eleby. Wanita asal Houston, Texas ini mulai putuh asa mencari jodoh dan akhirnya memutuskan untuk menikahi dirinya sendiri. Di pesta pernikahannya, dia berjalan bak pengantin wanita di musium African American Culture. Namun sayangnya, tidak ada pengantin pria di sampingnya dan hanya ibu dan beberapa tamu undangan wanita 40 ini.

Dilansir dari mirror.co.uk, saat berusia 38 tahun, Yasmin sudah berjanji jika dia belum juga menemukan jodohnya, maka dia akan menikahi dirinya. Ya, di usianya yang sudah mencapai kepala empat, Yasmin akhirnya menepati janji yang telah dibuatnya dua tahun lalu.

Pesta pernikahan Yasmin yang dihadiri keluarga dan teman dekatnya | copyright mirror.co.uk
Pesta pernikahan Yasmin yang dihadiri keluarga dan teman dekatnya | copyright mirror.co.uk

Jika biasanya pengantin wanita berjalan bersama pasangannya, momen pernikahan Yasmin ini sungguh sangat berbeda. Dengan senyum bahagia, Yasmin berjalan didampingi dan menggandeng tangan sang mama tercinta.

Tak kalah dengan pengantin lainnya, Yasmin pun turut merencanakan bulan madu atas pernikahannya tersebut. meskipun sendirian, dan tanpa adanya sosok pria yang menjadi suaminya, Yasmin akan menikmati momen romantis bulan madu ke Kamboja, Laos, dan Dubai di tahun ini pula.

Kendati demikian, Yasmin masih menebarkan senyum kebahagiaan di pesta pernikahan yang dihadiri teman dan sanak saudaranya. Penasaran kan, bagaimana seorang Yasmin merayakan bulan madu tanpa adanya pasangan pria? Simak kisah selengkapnya ya..

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA