Beli Rumah Bisa Ajak Pemiliknya Menikah, Ngiklan Sekaligus Cari Pasangan

oleh Ayu
10:57 AM on Mar 10, 2015

‘Beli rumah bisa ajak pemiliknya menikah’ bisa jadi merupakan iklan properti paling geger sepanjang dekade ini. Iklan penjualan rumah itu tak hanya unik, namun juga menarik banyak orang untuk mengetahui siapa pemilik rumah seharga nyaris Rp 1 milyar itu.

Iklan yang dipasang di rumahdijual.com itu memnag agak nyeleneh, namun rupanya si pemilik rumah memang serius dengan penawarannya. Bangunan yang sudah berumur sekitar 2 tahunan itu berada di Randu Gunting Taman Martani, Kalasan, Sleman Yogyakarta. Milik seorang wanita cantik bernama Wina Lia. Siapa yang bisa beli rumah tersebut, otomatis akan menikah dengan pemilik rumahnya sekaligus.

Baca Juga
4 Bukti Gregetnya Orang Indonesia Kalau Ada Bahaya, Kayak Sudah Hilang Urat Takutnya
Menengok Gaji dan Tunjangan Gubernur dan Wagub DKI, Kalau Dijumlah Bisa Beli Kerupuk 3 Kontainer

Iklan jualan rumah paling geger tahun ini via rumahdijual

Di usianya yang memasuki 40 tahun Wina Lia yang akrab dipanggil Lia, memang sedang mencari pasangan hidup. Dalam iklan yang ia pasang, ia hanya menjelaskan tentang kondisi dan harga rumah. Ia juga memasang foto dirinya yang sedang berdiri di depan rumah dalam jajaran preview rumah yang ia tawarkan. Selain keterangan tentang rumah, Lia juga menambahkan syarat dan ketentuan berlaku yang sepertinya hanya bisa dinegosiasikan saat bertemu langsung dengan wanita berambut kecoklatan ini.

Iklan rumah disertai foto pemilik yang cantik, Wina Lia via rumahdijual

Sementara itu, saat ditanyai tentang kriteria pasangan hidup, Lia tidak mematok tipe atau syarat khusus. Ia mengatakan syarat utamanya adalah muslim. Entah ia sudah duda atau masih perjaka, yang penting bisa menjalani rumah tangga yang tidak lepas dari tonggak agama. Kabarnya rumah dan pemiliknya yang cantik ini berlokasi tidak jauh dari Candi Prambanan.

Wina Lia via Metrotvnews

Sejak iklan unik tentang ‘beli rumah bisa ajak pemiliknya menikah’ tersebut dimuat, banyak orang yang tertarik pada pemiliknya dan tidak fokus pada penjualan rumah tersebut. Bagi Anda yang berniat beli rumah Lia dan juga mencari pasangan, penawaran langka ini boleh dicoba.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Artis Cilik Zaman Dulu yang Penampilannya Sekarang Bikin Kita Mangap Gak Percaya Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 7 Wanita Tercantik di Jepang ini Bikin Dengkul Lemes Orang-orang yang Dulunya Terkenal Ini Kini Nasibnya Berputar 180 Derajat Pria Menikahi Boneka yang Ceritanya Menuai Kontroversi, Ternyata Kenyataannya Bikin Nyesek Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis Bukan So Sweet, 10 Foto Prewedding Ini Malah Punya Konsep Kocak Abis, Pasti Ketawa Liatnya 28 Potret ini Akan Membuatmu Tahu Rupa Asli Korea Utara yang Sebenarnya Sempat Jadi Terkenal Secara Instan, Seperti Ini Nasib 4 Artis Dadakan yang Karirnya “Terjun Bebas” Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA