Bela Diri Jenis Baru, Menjatuhkan Lawan Dengan Pandangan Mata

oleh Admin
08:03 AM on Aug 6, 2014

Ajang tarung bebas seperti lain MMA dan kontes-kontes lainnya yang sejenis mengorek “kelebihan dan kekurangan” gaya dari suatu jenis bela diri. Perdebatan masih berlangsung sampai saat ini tentang siapakah petarung terbaik, bela diri apakah yang paling hebat, apakah itu karate, judo, silat, taekwondo dan lain-lain?

Masing-masing atlet dari setiap jenis bela diri mengklaim bahwa beladiri jenis yang mereka gunakan atau kembangkanlah yang paling hebat karena mampu begini dan begitu. Dengan MMA setidaknya kita bisa melihat bahwa tidak ada satupun suatu jenis beladiri yang benar-benar hebat karena satu sama lain kadang kalah dan kadang menang, tidak ada satu aliran beladiri yang dominan.

Baca Juga
Bukan Tanpa Tujuan, Ini Loh Alasan Kenapa Teh Itu Baiknya Dipetik di Pagi Hari
Mirisnya Tata Krama Murid Sekarang, Guru Mendidik Sepenuh Hati Malah Dibuat Candaan

Baca Juga:Senjata Canggih Paling Mematikan di Masa Depan

Para master bela diri biasanya akan memukul Anda diwajah dan spot-spot tertentu yang menjadi titik vital untuk menjatuhkan lawan. Namun berbeda halnya dengan seorang master bela diri asal jepang ini, karena ia bisa menjatuhkan lawan hanya dengan tatapan. Bela diri ini ia sebut sebagai “Power of eye”

Dengan kekuatan pandangan yang ia miliki, master bela diri ini mampu menjatuhkan lawannya hanya dengan sekali pandang. Lihat video dibawah ini untuk memperjelas.


Klaim master yang ada di video tersebut adalah ia memanfaatkan energi chi yang ada dalam tubuhnya dan fokus kepada mata kemudian dipakai untuk menyerang musuh. Dalam istilah Indonesia kita mengenalnya sebagai tenaga dalam namun medianya dalam teknik adalah mata.

Entah benar atau tidak, tidak ada yang tahu, namun demikian dengan video diatas semoga bisa menjelaskan.

Baca Juga: 10 Hal Gila Yang Hanya ada di Dubai

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA