Begini Tanggapan Bella Shofie Atas Kabar Kedekatannya Dengan Udar Pristono

oleh didi
08:30 AM on Nov 21, 2014

Jakarta — Kasus dugaan korupsi pembelian bus Transjakarta yang melibatkan bekas Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Udar Pristono menyeret penyanyi Bella Shofie. Artis seksi Bella Shofie dipanggil Kejaksaan Agung. Dia diperiksa menjadi saksi terkait kasus pencucian uang dengan kasus tersangka korupsi Transjakarta Udar Pristono. Penyebabnya, apartemen milik Udar di Cassa Grande yang disita Kejagung ditempati Bella.

Akibatnya, muncul kabar miring tentang pelantun lagu Mungkin Dia Lelah itu merupakan pacar dari pejabat tersebut. Demikian juga dengan apartemen tersebut yang disebut-sebut sebagai hadiah dari pejabat itu.

Baca Juga
Inilah 4 Fakta Meikarta, Kota Baru yang Katanya Bakal Menyaingi Ibukota
Inilah 4 Jasa Tak Terlupakan yang Dilakukan Malaysia Kepada Bumi Pertiwi

Begini Tanggapan Bella Shofie Atas Kabar Kedekatannya Dengan Udar Pristono
Begini Tanggapan Bella Shofie Atas Kabar Kedekatannya Dengan Udar Pristono

Menanggapi isu miring ini, Bella pun akhirnya angkat bicara. Dia mengaku tidak mengenal Udar dan tidak pernah bertemu dengan Udar sebelumnya. Dirinya juga mengatakan bahwa dia tidak tahu menahu soal urusan korupsi yang dilakukan oleh Udar.

“Makanya, saya juga heran sampai ada kabar hubungan apa dengan beliau. Yang pasti itu semua nggak benar. Saya herannya sampai ikut diperiksa Kejaksaan Agung, padahal saya tidak ada sangkut-pautnya dengan kasus tersebut. Kenal juga nggak. Pernah bertemu juga belum kok,” kata Bella di Jakarta, Kamis (20/11).

Bella menjelaskan selain tidak pernah bertemu dengan Udar, dia juga tidak mengetahui bahwa apartemen itu milik istri Udar. Penyewaan dilakukan oleh Khairunnisa pada tanggal 8 Agustus 2014 lewat agen bernama Wiwin Hidayat. Bella juga mengkonfirmasi dirinya bukan kekasih Udar.

“Saya menyewanya melalui agen. Penyewaan itu juga tidak dilakukan atas namanya, tapi atas nama adiknya, Khairunnisa Nasution,” ucapnya.

Bahkan, karena rasa penasarannya yang cukup tinggi dengan Udar Pristono, Bella Shofie sampai menyempatkan diri untuk mencari tahu wajah pria yang diduga memiliki apartemen mewah yang disewanya itu.

“Orangnya yang mana, saya juga nggak tahu. Pas diperiksa itu saya sampai browsing yang namanya Pak Udar itu yang mana,” tutur Bella.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA