Waduh, Ibu Ini Dengan Bangga Menyuruh Bayinya Merokok

oleh Evi Rizana
09:30 AM on Feb 11, 2015

Bagi orang dewasa saja, rokok sangat membahayakan kesehatan mereka. Begitu banyaknya bahaya yang dibawa rokok, di balik bungkus rokok tertulis peringatan tentang bahaya yang diakibatkan dari benda yang mengeluarkan asap tersebut. Tak heran, jika kita sering mendengar himbauan untuk tidak merokok.

Namun, apa yang terjadi jika yang merokok adalah seorang bayi? Dan dia merokok atas sepengetahuan orang tuanya sendiri seperti yang terlihat dari gambar berikut.

Baca Juga
Blunder! 9 Pejabat Ini Pernah Salah Ucap Ketika Sedang Menyampaikan Pidato Penting
Inilah Perbandingan Tunjangan Veteran Indonesia dan Luar Negeri Ibarat Langit dan Bumi

Bayi merokok
Bayi merokok

Entah apa yang ada dalam pikiran ibu sang bayi ini. Dengan bangga, dia memberikan rokok kepada bayi laki-lakinya yang masih sangat kecil dan mengunggah foto bayi merokok tersebut ke sosial media. “Jagoan mom&papp..” caption dalam foto bayi yang menghisap rokok tersebut.

Jangankan untuk menghisap rokok. Di usianya yang masih muda dan organ paru-parunya yang masih lemah, bayi tersebut tentu masih sensitif dengan asap rokok yang mengandung bahan kimia membahayakan. Namun, ibunya dengan tega menyuguhkan sebatang rokok kepada putranya. Mirisnya lagi, sang suami yang mengetahui bahwa bayinya menghisap rokok hanya diam saja.

Alhasil, foto yang diunggah di akun Facebooknya mendapat cacian dari banyak orang yang prihatin menyaksikan perlakuan orang tua bayi tersebut. Kendati sang pemilik akun menyangkal dan berkomentar bahwa rokok tersebut tidak beneran dihisap melainkan hanya menempel di bibir saja, banyak yang beranggapan bahwa apa yang dilakukan wanita tersebut sudah tidak sepantasnya. “apaan gag di isep ? itu bara nya aja ampe nyala gtu , klo frustasi jgn di limpahin ke anak kecil .
PARAH !” tulis pemilik akun Bulq Semangad Membara .

Hebohnya lagi, foto yang diunggah pada tanggal 2 Februari itu dibagikan oleh para pengguna Facebook lainnya. Dan sampai saat ini, foto tersebut telah di-shared oleh lebih dari 1.900 orang.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA