Malang, Bayi Ini Ditemukan dalam Sebuah Tas di Bawah Kursi Kereta

oleh didi
12:29 PM on Nov 24, 2014

Sudah bukan pertama kali, ada bayi yang ditelantarkan oleh ibunya. Di Negara kita sudah sering ditemukan bayi yang dibuang di tong sampah atau bahkan ada juga yang pernah di hanyutkan di sungai.

Kabar mengejutkan juga datang dari Negara Cina. Banyak penumpang kereta api dari Chengdu ke Hangzhou yang digemparkan suara tangis bayi yang ditemukan dalam sebuah tas anyaman yang terletak di bawah kursi kereta No.65, dilansir dari shanghaiist.com. Bayi perempuan ini diperkirakan masih berusia sekitar 3 hingga 5 bulan.

Baca Juga
Inilah 4 Fakta Meikarta, Kota Baru yang Katanya Bakal Menyaingi Ibukota
Inilah 4 Jasa Tak Terlupakan yang Dilakukan Malaysia Kepada Bumi Pertiwi

Malang, Bayi Ini Ditemukan dalam Sebuah Tas di Bawah Kursi Kereta 1
Malang, Bayi Ini Ditemukan dalam Sebuah Tas di Bawah Kursi Kereta 1

Lantas, bagaimana dengan ibunya?

Saat ditemukan, bayi tersebut dalam keadaan dengan pakaian hangat dan kondisi yang masih sangat sehat. Berita menggemparkan ini tentu tak lepas dari penanganan polisi. Diduga, tas ini dibawa oleh seorang wanita paruh baya kemudian dia menaruhnya di bawah kursi layaknya menaruh tas berisi barang bawaan. Beberapa penumpang yang duduk di sekitar wanita tersebut tidak menyadari bahwa yang ada di dalam tas adalah seorang bayi.

Malang, Bayi Ini Ditemukan dalam Sebuah Tas di Bawah Kursi Kereta 2
Malang, Bayi Ini Ditemukan dalam Sebuah Tas di Bawah Kursi Kereta 2

Wanita yang diduga sebagai ibu bayi ini turun di pagi buta di stasiun Yingtan yang bersebelahan dengan provinsi Jiangxi. Kereta tersebut berangkat tanggal 19 November dari Chengdu sekitar pukul 11:43 setempat dan baru sampai di Hangzhou tengah hari keesokan harinya. Anehnya, bayi ini malah diam selama perjalanan dan baru menangis saat sudah di stasiun tujuan kereta. Para penumpang juga tidak mendengar suara tangis bayi selama perjalanan menuju Hangzhou.

Saat ini, pihak kepolisian sedang mencari tahu ibu dari bayi perempuan bernasib malang ini. Dan, bayi malang tersebut sementara diamankan Children’s home. Ibu mana coba yang tega memasukkan buah hatinya ke dalam tas dan meninggalkannya di kereta. Semoga segera ditemukan ibu bayi ini.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA