Heboh Bayi Lahir dengan 4 Tangan dan Kaki, Apakah Benar Dia Titisan Dewa?

oleh didi
09:32 AM on Nov 22, 2014

Setiap ibu pasti menginginkan anaknya terlahir dengan sempurna di dunia ini. Tanpa kelebihan dan kekurangan apa pun yang nantinya bisa berdampak dengan kehidupan anak selanjutnya.

Baca Juga :7 Perjalanan Menantang Maut Demi Bisa Bersekolah

Baca Juga
4 Bukti Gregetnya Orang Indonesia Kalau Ada Bahaya, Kayak Sudah Hilang Urat Takutnya
Menengok Gaji dan Tunjangan Gubernur dan Wagub DKI, Kalau Dijumlah Bisa Beli Kerupuk 3 Kontainer

Namun harapan untuk memiliki anak yang sempurna harus kandas bagi wanita India yang tak mau disebutkan namanya ini. Bagaimana tidak, dia melahirkan anak dengan 4 kaki dan 4 tangan. Entah ini disebut sebagai keajaiban atau kelainan, yang jelas, anak yang dia lahirkan memiliki kesamaan dengan sang Dewa Brahma, dewa bagi umat Hindu dilansir dari www.mirror.co.uk.

Bayi Lahir dengan 4 Tangan dan Kaki, Apakah Benar Dia Titisan Dewa
Bayi Lahir dengan 4 Tangan dan Kaki, Apakah Benar Dia Titisan Dewa

Lahirnya bayi yang mirip dengan Dewa ini tentu membuat heboh dan gaduh orang-orang Barupuir, India Timur. Bahkan, ribuan warga datang ke rumah sakit tempat bayi dirawat untuk sekedar menjenguk dan melihat keajaiban ini.

“Pertama kali mendengar ada anak Dewa, kami masih tidak percaya. Namun kami datang menjenguk untuk membenarkan berita yang kami dengar,” ungkap Chukka Rao, salah seorang warga yang datang ke rumah sakit tersebut.

Melihat begitu banyaknya warga yang datang, polisi pun turut angkat bicara. Menurutnya, ini bukan keajaiban dan sang bayi pun bukan titisan dewa melainkan hanya bayi yang terlahir aneh dan tragis.

Baca Juga :6 Kasus Kehamilan Paling Aneh, Dari Pria Hamil Sampai Usia 5 Tahun Sudah Melahirkan

Namun, warga tetap kekeuh dengan kepercayaan mereka bahwa bayi tersebut merupakan titisan Dewa Brahma. Tak sedikit dari mereka yang mengangis di jalanan dan ada pula yang berdoa seakan mereka sedang bertemu dengan Tuhan mereka.

Apakah Benar Dia Titisan Dewa
Apakah Benar Dia Titisan Dewa

Dan, anggota keluarga bayi ini juga tidak merasa heran dengan reaksi warga terhadap apa yang sedang terjadi. “Sangat bisa dimengerti mengapa (warga) terlihat bergitu kaget dengan berita ini. Wajar sih jika mereka ingin melihat titisan Dewa.”

Menurutmu, benarkah itu titisan Dewa atau hanya bayi yang terlahir dengan kelainan saja?

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA