Baste Duterte, Putra Bengal Sang Presiden Tukang Jagal Penjahat yang Mulai Dikenal

Ini dia anak sang presiden tukang eksekusi yang juga nggak kalah greget.

oleh Sastranagari
08:00 AM on Jun 1, 2017

Mengulik kehidupan orang lain itu memang menyenangkan bagi sebagian orang. Apalagi kalau yang dikepo adalah seorang public figure. Salah satunya adalah anak presiden.

Belakangan ini yang ramai menjadi perbincangan adalah anak presiden Filipina, Duterte. Ia adalah Sebastian Duterte atau yang lebih akrab dengan panggilan Baste. Banyak yang mengatakan kalau Baste ini berbeda dengan dua saudara lainnya. Bisa langsung dilihat sih dari figurnya yang macho dan gahar. Tampilan Baste tersebut kian memperkuat image rebel atau pemberontak yang melekat pada dirinya.

Baca Juga
Ternyata Beberapa Negara Ini Benderanya Terinspirasi Dari Majapahit Loh, Mana Saja Tuh
Bikin Emosi! Rombongan Pemuda Indonesia Ini Malah Sengaja Membentangkan Bendera Secara Terbalik

Baste Memiliki Ketertarikan yang Berbeda dengan Saudaranya

Rodrigo Duterte memiliki 3 anak dari istri pertamanya, Paolo, Sara, dan Sebastian ‘Baste’ Duterte. Dibesarkan dalam lingkungan yang sama, ketiga anak Duterte memiliki ketertarikan masing-masing. Paolo dan Sara berada dalam satu jalur. Mereka mengambil kuliah jurusan hukum dan kemudian berkecimpung di dunia politik.

Baste (kanan} bersama kedua saudarannya [image source]
Lain halnya dengan Baste, ia belum tertarik terjun ke dunia politik, meskipun tengah mengambil kuliah ilmu politik. Saat ini ia lebih memilih untuk bergumul dengan ganasnya ombak di lautan. Ya, Baste memiliki kegemaran berselancar.

Berkat Ketampanannya, Baste Didapuk Menjadi Host Reality Show

Sosoknya memang baru dikenal publik pada tahun 2016, namun wajah Baste yang rupawan didukung pembawaannya yang laki banget membuatnya dirubung banyak fans, terutama kaum hawa. Cewek mana coba yang nggak ngap-ngapan kalau lihat penampakan Baste. Ditambah lagi dengan skill selancar yang mumpuni. Ladies, telah kalian temukan pengganti Hamish Daud.

Baste sedang dalam perjalanan [image source]
Karena kelebihan tersebut, Baste ditunjuk oleh salah satu produser untuk menjadi host sebuah acara reality show bertemakan adventure di salah satu TV nasional di Filipina. Reality show tersebut bertajuk ‘Lakbai’ yang berarti petualangan.

Kesibukan Membuat Baste Lupa Keluarga

Baste yang tengah sibuk dengan dengan kegiatan berselancar rupanya lupa jika telah memiliki dua buah hati. Ya, Baste memiliki dua orang anak berusia 6 dan 3 tahun. Ia dianggap oleh Rodrigo jarang menemui anak-anaknya dan berkumpul bersama dengan keluarga.

Baste bersama penggemarnya [image source]
Dalam sebuah pertemuan, terjadi percakapan antara Rodrigo Duterte dan sang cucu. Rodrigo bertanya pada anak Baste tersebut, manakah yang lebih mereka cintai, ayah atau ibu. Kemudian anak lelaki Baste menjawab, bahwa ia hanya mencintai sang ibu saja.

Rodrigo Menyebut Baste Anak Brengsek

Jawaban dari cucunya tersebut tentu saja membuat Rodrigo kaget. Baginya hal tersebut adalah sebuah tragedi. Rodrigo sendiri tak begitu menyukai dengan gaya hidup yang saat ini dianut oleh Baste.

Sebastian ‘Baste’ Duterte [image source]
Menurut Rodrigo, Baste yang memiliki banyak penggemar wanita itu hidup terlalu jumawa sebagai playboy. Hal itulah yang membuat Rodrigo meluncurkan pernyataan, bahwa Baste adalah putranya yang brengsek.

Sampai sang ayah bilang kalau Baste brengsek, tentu sosok sang anak presiden ini memang mungkin bengal. Meskipun demikian, agaknya sifat macam begitu adalah keturunan. Ya, seperti yang kamu tahu, presiden Duterte terkenal akan gaya kepemimpinannya yang sangar. Terutama dengan penjahat, Duterte tak segan menyikatnya. Seperti yang dilakukannya dulu di kota Davao di mana para bandar narkoba dan penggunanya bergelimpangan gara-gara dibunuh.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA