in

5 Barang Super Mahal yang Bahkan Orang Kaya Tak Sanggup Membelinya

4. Tisu Toilet Dari Emas

Tidak sanggup membeli kamar mandi emas, mungkin yang satu ini masih lumayan terjangkau. Masih berhubungan dengan benda sebelumnya, inilah tisu toilet dari emas. Kemasannya mirip aluminium foil, namun yang satu ini dibuat dengan mencampurkan bahan kertas dengan emas. Harga untuk satu roll-nya sendiri mencapai $ 1,3 juta.

$ 1,3 juta untuk satu roll tisu mungkin berlebihan dan tak bakal banyak yang bisa beli [Image Source]
$ 1,3 juta untuk satu roll tisu mungkin berlebihan dan tak bakal banyak yang bisa beli [Image Source]
Meskipun terbuat dari emas, jangan khawatir soal higienitas. Tisu satu ini tak ada bedanya dari yang biasa dan daya serapnya pun bagus. Hanya saja ketika menyobek salah satu bagiannya, maka harga selembar tisu tersebut bisa mencapai ribuan dolar. Sepertinya keren sekali yah ketika selesai memakai kamar mandi lalu mengeringkan tangan dengan tisu emas ini lalu membuangnya ke tempat sampah. Berasa seperti orang kaya yang uangnya sudah tidak bisa habis lagi.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

7 Alasan Mengapa Hidup Jadi Pria Lebih Gampang dari Wanita!

Mengenang Kembali Try Sutrisno, Wakil Presiden Tangguh yang Terlupakan