in

5 Barang Super Mahal yang Bahkan Orang Kaya Tak Sanggup Membelinya

3. Kamar Mandi Berlapis Emas

Meskipun mungkin identik dengan hal-hal menjijikkan, namun keberadaan kamar mandi juga jadi bukti seseorang kaya atau tidak. Makin mentereng dan bersih serta punya banyak perabotan mahal, maka sudah dipastikan jika si empunya kaya luar biasa. Belum lagi kalau ada Jacuzzi di sana. Nah, jika seseorang ingin naik level terutama di bagian kamar mandinya. Mungkin karya Lam Sai-Wing ini bisa dipertimbangkan.

Punya kamar mandi emas sama seperti investasi. Ingin uang tinggal jual saja dudukan toiletnya [Image Source]
Punya kamar mandi emas sama seperti investasi. Ingin uang tinggal jual saja dudukan toiletnya [Image Source]
Ya, ahli perhiasan asal Hong Kong ini baru saja menyelesaikan kamar mandi paling mahal di dunia. Disebut paling mahal, lantaran hampir seluruh perabotannya dilapisi emas. Mulai dari bath up, dudukan toilet, wastafel dan lainnya. Bahkan tak cuma emas, ada pula batu-batuan mulia seperti ruby dan saphire di beberapa bagian. Harganya sendiri adalah $ 3,5 juta. Ya, kalau kayanya nanggung sih hal seperti ini tentu tidak akan pernah bisa terbeli.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

7 Alasan Mengapa Hidup Jadi Pria Lebih Gampang dari Wanita!

Mengenang Kembali Try Sutrisno, Wakil Presiden Tangguh yang Terlupakan